Entertainment
Senin, 30 Januari 2017 - 12:45 WIB

Sutradara Bollywood Nyaris Babak Belur di Lokasi Syuting

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sanjay Leela Bhansali saat nyaris dihakimi massa. (Istimewa/Youtube)

Sanjay Leela Bhansali terekam kamera dijambak hingga ditampar sekelompok orang.

Solopos.com, NEW DELHI — Sutradara film Bollywood, Sanjay Leela Bhansali, dihakimi massa di lokasi syuting. Penyerangan ini diklaim dipicu dari tudingan sang sutradara memelintir fakta sejarah di film barunya.

Advertisement

Massa yang menamakan dirinya Rajput Karni Sena terekam menampar dan menjambak rambut Sanjay Leela Bhansali. Insiden itu terjadi ketika Bhansali sedang mengarahkan proses syuting film Padmavati di Kota Jaipur, India, pada Jumat 27 Januari.

Selain nyaris memukuli sang sutradara, massa juga merusak peralatan di lokasi syuting. Dilansir Emirates 247, Senin (30/1/2017) massa mengklaim, Bhansali memelintir fakta sejarah dengan membuat adanya hubungan asmara antara ratu Rajput dengan seorang pemimpin Muslim di film arahannya itu.

Sekadar informasi, Rajput merupakan nama klan pejuang Hindu yang berdasarkan sejarah memimpin kerajaan di wilayah India Barat. “Saya dapat meyakinkan Anda sama sekali tidak ada pemelintiran sejarah,”tulis sang pemeran ratu Rajput di film Padmavati, Deepika Padukone melalui akun Twitter-nya.

Advertisement

Pemimpin dari kelompok Karni Sena di Rajput, Narayan Singh menjelaskan kepada media setempat bahwa kelompoknya sudah memperingatkan Bhansali terkait memperlihatkan fakta yang kurang tepat. Namun, Singh tidak mengklaim bertanggung jawab atas serangan yang terjadi terhadap sang sutradara Bollywood tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif