Entertainment
Minggu, 29 Januari 2017 - 22:45 WIB

FILM TERBARU : Maret 2017, Galih & Ratna Tayang di Bioskop

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Galih dan Ratna (Istimewa)

Film terbaru Galih dan Ratna siap tayang di bioskop pada Maret 2017.

Solopos.com, JAKARTA – Film yang terinspirasi dari novel Gita Cinta Dari SMA karya Eddy D Iskandar, Galih & Ratna, siap tayang di bioskop nasional mulai 9 Maret 2017. film tersebut rencananya juga akan ditayangkan Malaysia dan Brunei.

Advertisement

Film yang disutradarai oleh Lucky Kuswandi ini melibatkan sejumlah musisi papan atas seperti trio GAC, Rendy Pandugo, White Shoes & the Couple’s Company, Sore, Koil, Audrey Tapiheru, Cantika Abigail, Ivan Gojaya, Agustin Oendari, dan Sheryl Shienafia.

Tokoh Galih diperankan oleh aktor pendatang baru Refal Hady sementara tokoh Ratna diperankan penyanyi Sheryl Sheinafia.

Film ini juga akan ada penampilan spesial dari Rano Karno dan Yessy Gusman. Keduanya pernah menjadi ikon dari film lawas berjudul Gita Cinta dari SMA (1979).

Advertisement

Film Galih & Ratna merupakan sebuah kisah mengenai kehidupan dalam tradisi, di mana terdapat dua remaja yang tidak siap untuk menjadi dewasa. Namun, mereka dituntut banyak oleh lingkungan mereka tanpa mempedulikan apa sebenarnya yang mereka inginkan. Mereka hanya memiliki satu sama lain untuk diam-diam saling menyemangati dan mengejar mimpi mereka. Film ini berlatar belakang masa SMA.

“Abu-abu, sebuah warna transisi antara hitam dan putih. Sebuah warna yang bisa diartikan sebagai penantian. Menanti untuk sebuah perjalanan baru yang ujung akhirnya pun tidak diketahui,” tutur Lucky Kuswandi melalui siaran pers, Jumat (27/1/2017).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif