Entertainment
Minggu, 29 Januari 2017 - 06:00 WIB

FILM TERBARU : Celine Dion hingga Josh Groban Isi Sountrack Beauty and The Beast

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Beauty and the Beast (Screen Rant)

Celine Dion dan Josh Groban didaulat mengisi sountrack Beauty and The Beast.

Solopos.com, SOLO – Celine Dion akan menyanyikan lagu orisinil untuk film Disney Beauty and The Beast berjudul How Does A Moment Last Forever.

Advertisement

How Does A Moment Last Forever akan masuk ke dalam deretan soundtrack film Beauty and The Beast yang akan dirilis di Indonesia 10 Maret 2016 mendatang.

“Menjadi bagian dari film orisinil Beauty and The Beast merupakan pengalaman paling mengesankan dalam hidup saya dan saya senang karena kembali dipercaya untuk menyanyikan lagu di versi live-action Beauty and the Beast,” kata Celine dalam keterangan tertulis yang diterima Antara News, Jumat (27/1/2017).

Lagu How Does A Moment Last Forever ditulis oleh composer pemenang delapan piala Oscar Alan Menken (The Little Mermaid, Aladdin dan Tim Rice (The Lion King dan Evita), pencipta lagu legendaris pemenang tiga piala Oscar, menciptakan How Does A Moment Last Forever – sebuah lagu balad penuh emosi yang membuat pendengar mengenang saat berharga dalam hidup.

Advertisement

Selain Celine Dion, penyanyi serta penulis lagu yang memperoleh penghargaan multi-platinum, Josh Groban, juga telah melangsungkan proses rekaman lagu Evermore untuk film live-action Disney Beauty and the Beast. Lagu tersebut akan mengiringi credit di akhir pemutaran serta menjadi soundtrack film tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif