Teknologi
Jumat, 27 Januari 2017 - 14:00 WIB

GAME TERBARU : Kocak, Begini Serunya Main Super Trump Run

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Super Trump Run (Istimewa)

Game terbaru Super Mario Run bisa dimainkan di PC.

Solopos.com, SOLO — Donald Trump resmi dilantik sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) ke-45 pekan lalu. Banyak pro dan kontra terkait terpilihnya Trump sebagai presiden negeri adidaya tersebut.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Thedailydot, Jumat (27/1/2017), sosok Donald Trump yang kontroversial membuatnya dibikin menjadi game. Baru-baru ini pengembang dan programmer Sean Connelly membikin game terbaru Super Trump Run.

Game terbaru besutan Sean Connelly itu mirip dengan Super Mario Run yang telah dirilis Nintendo di platform IOS. Sean yang jenuh dan depresi dengan pekerjaan, lalu membuat game unik yang bisa membuatnya senang. “Beberapa hari ini saya cukup frustrasi. Lalu saya membikin game terbaru yang bisa membuat tertawa,” ujar Sean Connellly.

Game terbaru Super Trump Run memang sederhana. Saat Solopos.com memainkannya terlihat beberapa jurnalis yang mewawancarai Trump di hotel. Trump diwawancarai terkait adanya bencana alam banjir yang akan menggenangi kota.

Advertisement

Ketika sedang diwawancarai, hotel itu kebanjiran dan membuat Donald Trump lari ke atas hotel untuk menyelamatkan diri. Pemain cukup menggunakan space untuk memainkan game yang mirip Super Mario tersebut.

Donald Trump harus berlari menyelamatkan diri sambil mengumpulkan koin yang tersebar di hotel. Bila tenggelam dan terus berada di dalam air, maka Donald Trump akan mati dan akan muncul tulisan Sad!!.

Ingin memainkan game terbaru Super Trump Run? Klik link berikut ini: http://syntheti.cc/article/super-trump-run/game.html. Selamat bermain.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif