Entertainment
Rabu, 25 Januari 2017 - 12:30 WIB

Prank Hantu Perempuan Keluar dari TV Bikin Pengunjung Ketakutan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampakan saat Sadako keluar dari televisi dan menakuti pengunjung. (Istimewa/Youtube/Paramount Pictures)

Promosi The Ring di New York membuat orang-orang ketakutan.

Solopos.com, NEW YORK – Tim promosi film The Ring punya cara unik untuk mempromosikan film bergenre horor itu. Tidak hanya menampilkan trailer terbaru, strategi unik dalam hal pemasaran pun dicoba untuk awareness yakni menghadirkan sosok hantu Samara.

Advertisement

Bagaimana tidak, rumah produksi Paramount Picture turun tangan langsung dengan membuat prank alias jebakan untuk masyarakat yang mengunjungi salah satu toko elektronik di kawasan New York, Amerika Serikat. Jebakan itu dibuat seakan-akan sosok hantu Samara merangkak keluar dari layar televisi.

Dalam video yang beredar, ada sejumlah televisi yang dipajang menampilkan gambar yang sama. Sampai suatu saat pembeli memasuki toko, sosok Samara mendadak keluar dari TV palsu dengan rambut panjang dan busana hantunya itu. Bisa ditebak, teriakan histeris para pengunjung pun seketika pecah.

Meskipun sempat membuat para pengunjung terkejut dan lari terbirit-birit, gaya unik cara promosi Paramount patut diacungi jempol. Sejauh ini, mereka masih mendapatkan respon positif dari publik.

Advertisement

Sementara itu, sekuel The Ring mendatang akan berjudul Rings. Film ini disutradarai langsung oleh F. Javier Gutierrez dan bakal tayang perdana di bioskop pada 3 Februari nanti.

Film ini mengisahkan seorang wanita muda yang cemas akan sang kekasih saat menginvestigasi sebuah video tape misterius. Kabarnya siapa pun yang menonton selama tujuh hari akan dibunuh secara tiba-tiba. Tak rela tambatan hati meninggalkan begitu saja, si wanita mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan sang pacar.

Advertisement

Sedangkan Trailer Rings sendiri sudah dirilis pada 5 Januari lalu dengan menampilkan sosok Samara yang diperankan Bonnie Morgan yang sedang berada di tengah hutan dengan kondisi seram di mana seluruh wajah tertutup rambut panjangnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif