Entertainment
Rabu, 25 Januari 2017 - 00:10 WIB

BOLLYWOOD : Shah Rukh Khan Gelar Promosi Film di Kereta, 1 Orang Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shah Rukh Khan promosikan Raees di kereta (Indian Express)

Satu orang meninggal saat aktor Bollywood Shah Rukh Khan promosi film Raees.

Solopos.com, MUMBAI Aktor Bollywood Shah Rukh Khan mulai gencar mempromosikan film terbarunya, Raees. Belum resmi tayang, film tersebut sudah membawa kabar kurang menyenangkan. Seorang penggemar meninggal dunia setelah berdesak-desakan ingin menonton sang idola.

Advertisement

Kisah tragis itu terjadi di kereta Krati Express rute Mumbai ke Delhi, Senin (23/1/2017). Diketahui Shah Rukh Khan memulai promosi di kereta tersebut. Banyaknya penggemar yang hadir membuat suasana semakin tak terkendali. Panitia rupanya juga tak mengantisipasi lonjakan para penggemar yang ingin melihat aktor papan atas negeri itu.

Salah satu penggemar bernama Farid Khan Pathan harus meregang nyawa karena serangan jantung. Farid merupakan salah satu penggemar Shah Rukh Khan yang masuk dalam kerumunan tersebut.

Shah Rukh Khan ketika kereta api tiba di stasiun Hazrat Nizamuddin, Delhi, mengucapkan duka cita mendalam atas kematian Farid. “Sangat disayangkan, doa saya bersama dengan keluarga almarhum,” kata Shah Rukh Khan sebagaimana dilansir Bollywood Life, Selasa (24/1/2017).

Advertisement

Farid diketahui pingsan di Stasiun Vadodara. Farid sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawanya tak bisa diselamatkan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif