Teknologi
Minggu, 22 Januari 2017 - 02:00 WIB

Google Calendar Versi PC Punya Fitur Sama Seperti di Ponsel

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Google Calendar (9to5google.com)

Aplikasi Google Calendar untuk PC mendapatkan fitur baru seperti di smartphone.

Solopos.com, SOLO — Aplikasi Google Calendar di personal computer (PC) update fitur yang membuatnya sama seperti di smartphone. Sedangkan, aplikasi Drives yang ada di platform Android dan IOS akan dimatikan April 2017 mendatang.

Advertisement

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari 9to5Google, Sabtu (21/1/2017),  aplikasi smartphone Google Calendar di platform Android sejak tahun lalu telah mendapatkan fitur untuk menemukan waktu pertemuan dan pemesanan kamar saat akan rapat di hotel.

Kali ini Google memberika fitur baru room suggestion itu ke aplikasi Calendar untuk PC. Saat Anda ingi n bertemu teman via rooms, fitur itu akan memberi Anda petunjuk untuk menggunakan room tamu atau room yang telah digunakan sebelumnya.

Google Calendar via PC juga dibekali fitur tab Find a time yang menyajikan pertemuan dalam time zone dari tamu yang datang. Google Calendar pada tahun ini memang memberikan perbaikan fitur agar pengguna semakin nyaman menggunakannya.

Advertisement

Sedangkan pembaruan aplikasi Drive di smartphone akan dimulai pada 3 April 2017. Tapi pengguna Drive versi lawas akan mulai mendapatkan pembaritahuan untuk memperbarui aplikasi itu awal tahun ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif