Jogja
Sabtu, 21 Januari 2017 - 07:40 WIB

PRODUK MESIN BERKUALITAS : Ramesia Mesin Hadir di Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Ramesia berupaya untuk berperan serta dalam meningkatkan jumlah entrepreneur domestik.

Harianjogja.com, JOGJA-PT Ramesia Mesin Indonesia adalah distributor mesin-mesin usaha untuk menyuport para usahawan yang ingin memulai usahanya. Ramesia Mesin selalu berusaha menghadirkan mesin berkualitas dengan harga cukup terjangkau, kami memiliki puluhan tenaga-tenaga ahli (teknisi) yang terlatih dan puluhan tenaga penjual (sales) profesional yang siap memberikan konsultasi kepada para calon usahawan dan pengusaha.

Advertisement

Perwakilan dari PT Ramesia Mesin Indonesia, Irwan, mengatakan dengan kegigihan dan ketekunan yang dimiliki, Ramesia berupaya untuk berperan serta dalam meningkatkan jumlah entrepreneur domestik, dengan menjadi konsultan, distributor, dan importir mesin terpercaya. “Sebuah kinerja yang menggambarkan keinginan kami untuk turut serta dalam berkontribusi memandirikan bangsa Indonesia,” katanya dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Jumat (20/1/2017).

Untuk memberikan pelayanan yang prima Ramesia saat ini sudah hadir di enam kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Surabaya.

“Awal tahun 2017 ini Ramesia Mesin berusaha lebih dekat lagi dengan para pengusaha UKM khususnya di Jogja dan Jawa Tengah pada umumnya. “Kami hadir di pusat Kota Jogja yaitu di Jalan Taman Siswa No. 27D. Lokasinya sangat mudah dijangkau berdekatan dengan Pendopo Taman Siswa. Kunjungilah kami, segera temukan mesin usahamu,” katanya. (*)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif