News
Sabtu, 21 Januari 2017 - 16:00 WIB

Melania Trump Pilih Gaun Rancangan Ralph Lauren dan Herve Pierre

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan ibu negara Melania Trump di acara perayaan pelantikan Donald Trump sebagai presiden di Washington DC, Jumat (20/1/2017) waktu setempat. (JIBI/Solopos/Reuters/Lucy Nicholson)

Melania Trump tampil cantik saat menghadiri pelantikan suaminya Donald Trump sebagai Presiden AS.

Solopos.com, WASHINGTON – Penampilan Melania Trump telah mencuri perhatian sejak sang suami, Donald Trump, mencalonkan diri hingga kini dilantik sebagai Presiden Amerika Serikat (AS).

Advertisement

Meski kerap menuai kontroversi, masyarakat agaknya selalu penasaran melihat penampilan si ibu negara itu. Penasaran, seperti apakah penampilan Melania saat menghadiri pelantikan Donald Trump?

Dilansir Dailymail, Jumat (20/1/2017), guna menghadiri momen bersejarah itu, Melania Trump mengandalkan gaun rancangan Ralph Lauren, salah seorang desainer ternama di Amerika Serikat.

Dalam momen tersebut, Melania tampil elegan mengenakan gaun berwarna biru muda yang terdiri dari sheat dress serta jaket berpotongan bolero dengan kerah tinggi. Ia menyempurnakan penampilannya dengan sarung tangan dan sepatu hak tinggi berwarna senada.

Advertisement

Melania Trump berjalan saat parade pelantikan suaminya, Donald Trump, sebagai Presiden Amerika Serikat, di Washington DC, Jumat (20/1/2017) waktu setempat. (JIBI/Solopos/Reuters/Jonathan Ernst)

Tak berhenti sampai di situ, mantan model asal Slovenia itu kembali memukau dengan mengenakan gaun malam mewah di pesta perayaan yang digelar di Liberty Ball, Washington Convention Center. Dalam pesta tersebut Melania mendampingi Trump yang mengenakan tuksedo tradisional berdansa diiringi lagu My Way yang dipopulerkan oleh Frank Sinatra.

Dalam acara tersebut, Melania mengenakan gaun berwarna putih tulang hasil rancangannya sendiri yang dikolaborasikan dengan desainer Herve Pierre. Meski bermodel simpel, gaun malam itu membuat penampilan Melania tetap elegan.

Advertisement

Gaun panjang yang mengekspos wilayah bahu dan memiliki belahan setinggi lutut itu sukses menampilkan lekuk tubuh seksi Melania. Gaun tersebut dijahit dengan enam lapis bahan crepe kualitas terbaik. Guna menambah kesan mewah, ia menambahkan tali berwarna merah berbahan sutera di bagian pinggang.

Tak hanya Melania, kedua anak Trump, Ivanka dan Tiffany juga mengenakan gaun yang tak kalah indah saat menghadiri pesta tersebut. Ivanka mengenakan gaun mewah rancangan Carolina Herrera. Gaun yang dipakai anak sulung Trump ini dijahit dari bahan tulle berwarna krem. Gaun yang dihiasi aksen kristal itu membuatnya terlihat seperti seorang putri raja.

Sementara si bungsu, Tiffany mengenakan gaun strapless (tanpa tali) berwarna cokelat rancangan Simmin Couture, desainer asal Hollywood. Gaun yang juga dihiasi kristal itu membuatnya terlihat cantik, seksi, dan elegan. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif