Entertainment
Sabtu, 21 Januari 2017 - 13:30 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Pamer Foto Menyusui, Andien Dipuji Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Andien bersama buah hati dan suami. (Istimewa/Instagram)

Andien menuai pujian lantaran memberi ASI eksklusif untuk sang buah hati.

Solopos.com, JAKARTA — Setelah melahirkan anak pertamanya, Andien Aisyah beberapa kali mengunggah foto kebahagiaan bersama buah hati bernama Anaku Askara Biru pada akun media sosial instagram miliknya.

Advertisement

Seperti yang diunggah beberapa jam lalu. Pelantun Let it Be My Way ini mengabadikan foto saat dirinya tengah memberi ASI eksklusif pada anak dari perinakannya dengan Irfan Wahyudi atau Ippe. Bagi Andien, menyusui adalah hal favorit yang membuatnya ketagihan.

“Saya sangat suka melakukan hal baru yang membuat candu, yaitu menyusui. Perasaan yang menakjubkan. Saya juga memiliki sudut favorit di kamarku,” tulis akun @andienaisyah.

Pada foto tersebut terlihat Andien yang mengenakan pakaian dalam berwarna hitam tengah menyusui Anaku. Ia memangku buah hatinya dengan mata terpejam penuh penghayatan. Paras cantik ibu muda ini jelas terlihat.

Advertisement

Para pengikut Andien di instagram senang melihat unggahan foto tersebut. Mereka memberi semangat dan doa yang terbaik untuk Andien Aisyah.

How I love to do my newest addiction; breastfeeding! Amazing feeling! ???? Also I have this newest favourite corner at my room. My pink breastfeeding rocking sofa from @arborandtroy_ !

A photo posted by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

Advertisement

“Ayo pejuang asi,” tulis pemilik akun @ikha_yuan. “Mba @andienaisyah setelah melahirkan jadi makin cantik.. sehat2 buat dek kawa.. Amiin,” komentar akun @nona_kartika.

Kilas balik ketika Kawa usia 17 jam.. DABBIN’ BABY! ????? #BELAHANJANTUNGKU #throwback . Follow @andienippekawa for more pics ??

A photo posted by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif