Jateng
Sabtu, 21 Januari 2017 - 15:50 WIB

INFRASTRUKTUR DEMAK: Tentara Tandai Jalan Berlubang, Anda Berminat Gabung?

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang anggota TNI menandai jalan berlubang di jalur lingkar Demak, Kabupaten Demak, Jateng, Kamis (19/1/2017). (Facebook.com-Antonibisa Demak)

Infrastruktur berupa jalan berlubang di Demak ditandai anggota TNI.

Semarangpos.com, DEMAK ? Infrastruktur jalan di jalur lingkar Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng) banyak berlubang sehingga bisa membahayakan pengguna jalan. Seorang anggota TNI, Kamis (19/1/2017), tergerak menandai jalan berlubang itu dengan cat agar pengguna jalan dapat menghindarinya demi mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas.

Advertisement

Tindakan tentara itu pun menuai publik pengguna Internet (netizen) yang tergabung dalam grup Facebook Warga Demak tatkala pengguna akun Antonibisa Demak yang mengaku sebagai anggota TNI tersebut mengunggah foto dirinya saat menandai infrastruktur Demak yang berlubang-lubang itu. “Alkhamdulillah akhirnya selesai melaksanakan tugas tambahan. Di jalan lingkar Demak,” tulisnya pada keterangan foto.

Dalam foto tersebut, tentara itu terlihat sendirian. Ia menyemprotkan cat di setiap jalan berlubang agar pengguna jalan dapat menghindarinya.

Netizen member grup tersebut lantas melontarkan pujian dan rasa salut mereka dalam kolom komentar foto. “Aku salut kaleh sampean mas. Melingkari jalan yang bolong artinya banyak membantu semua orang yang lewat kalo itu jalan yang bolong,” tulis pengguna akun Unggul Arta.

Advertisement

“Pak tentara saya salut banget buat bos Antonibisa Demak. Lanjutkan pak,” timpal pengguna akun Facebook Raden Rakhwana.

Bukan hanya pujian, netizen juga ramai-ramai mendoakannya. “Sehat selalu pak,” tulis pengguna akun Facebook Deddy Aggriawan.

“Semoga lancar, berkah buat semua,” imbuh pengguna akun Facebook Susy Choirysta Muhammad.

Advertisement

Antonibisa Demak juga menyatakan kegiatan itu akan dilanjutkan di lokasi lain di Kabupaten Demak. Mengetahui itu, netizen lantas ramai-ramai ingin ikut serta dalam kegiatan terpuji tersebut. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif