Jogja
Sabtu, 21 Januari 2017 - 05:40 WIB

HOTEL JOGJA : Happy Hours Promo di Zuri Cafe

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hotel Grand Zuri Malioboro Jogja

Zuri Cafe berkonsep modern dan open, hadir 24 jam setiap harinya untuk Anda.

Harianjogja.com, JOGJA-Hotel Grand Zuri Malioboro Jogja yang berlokasi di Jl. Margo Utomo/P. Mangkubumi no. 18, menyediakan Zuri Cafe sebagai salah satu tempat nongkrong dengan lokasi yang strategis dan suasana yang cozy. Di bulan Januari ini, Zuri Cafe spesial menghadirkan Happy Hours Promo, dan juga banyak menu promo lainnya yang tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh Zuri Lovers.

Advertisement

Zuri Cafe berkonsep modern dan open, hadir 24 jam setiap harinya untuk Anda. Dilengkapi dengan high speed WiFi , full music dan spesial di setiap hari Sabtu sore kami siapkan live music performance. Spesial di bulan Januari ini, bagi Zuri Lovers kami hadirkan promo Buy One Get Three for any kind of Beers, dengan hanya dengan Rp. 100,000,- Nett, pada pukul 13.00 – 17.00. Berbagai macam pilihan beer siap menemani waktu nongkrong Anda di Zuri Cafe.

Selain itu promo yang akan kami launching segera di bulan Februari adalah Festival Teppanyaki. Menu spesial bagi penggemar masakan khas Jepang yang sangat nikmat untuk disantap di malam hari. Berbagai macam menu Teppanyaki, yaitu: Beef Teppanyaki, Beef & Bean Sprout, Beef & Chinese Cabage, Beef Paprika & Mushroom Oyster Sauce, Chicken Sous Teriyaki, Chicken Tofu Teppanyaki, Chicken & Vegetable, Yaki Udon (noodles & beef or chicken), Teppanyaki Noodles (noodles & vegetable), Vegetable Teppanyaki. Festival Teppanyaki kami hadirkan live di Zuri Cafe setiap hari Rabu dan Kamis, pukul 18.00 – 22.00, dengan harga Rp. 75,000,- Nett/Pax, All You Can Eat.

Dan yang masih sangat digemari dan hadir di setiap hari Jumat dan Sabtu adalah Promo Lite BBQ, dengan hanya Rp. 60,000,- Nett/ Pax, All You Can Eat, kami menghadirkan hidangan berbagai macam olahan ikan, daging sapi, ayam, sosis segar, dan berbagai macam condiment lainnya di Zuri Cafe.

Advertisement

Selain itu, dihari Senin sampai dengan Kamis kami punya live cooking Promo Aneka Bubur Canton. Bubur Canton lezat dan bergizi tinggi, dengan berbagai macam condiment, yaitu: Bubur Ayam, Bubur Ayam Jamur, Bubur Udang, Bubur Seafood, Bubur Ikan Dori, Bubur Ikan Salmon, Bubur Ikan Teri, Bubur Telor Pitan. Hanya dengan harga Rp. 25,000,- Nett/Condiment, Zuri Lovers dapat menikmati free flow Bubur Canton. Promo Bubur Canton ini juga kami hadirkan di menu ala carte dan room service kami, dan dapat dipesan selama 24 jam.
Pastikan liburan Zuri Lovers berkesan bersama kami.

Untuk pemesanan kamar Anda dapat mengunjungi website kami www.zhmhotels.com , dengan memasukkan kode “GZM” dalam promo code, Zuri Lovers akan mendapatkan potongan harga sampai dengan 20% lebih murah dari pada semua penawaran online lainnya. Untuk informasi lebih lanjut kami siap melayani 24 jam di no: 0274- 6429288, dan untuk informasi mengenai promo Food dan Beverage, Zuri Lovers dapat menghubungi No. WA kami di: 0857-8013-2248. (*)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif