Jogja
Sabtu, 21 Januari 2017 - 16:20 WIB

HOTEL DI JOGJA : Idham Noorsyaid Hadirkan Atmosfir Jaz di D’lounge GQ Hotel

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Idham Noorsyaid tampil di GQ Hotel Yogyakarta. (Foto istimewa/dokumen)

Hotel di Jogja GQ Hotel menghadirkan Idham Noorsyaid

Harianjogja.com, JOGJA- Tak diragukan lagi, nama Idham Noorsyaid sudah menempati hati para penggemar musik khususnya music jaz di Indonesia.

Advertisement

Pada era 70-an Idham Noorsyaid bersama kakak dan adiknya tergabung dalam formasi The Big Kids dengan lagu-lagu populernya diantaranya adalah Surya Gemilang.

Idham Noorsyaid yang sangat piawai memainkan berbagai macam alat musik khususnya terompet ini semakin terkenal di dunia music jaz. Ia telah berkolaborasi dengan banyak musisi jaz kenamaan seperti Yopie Item pada tahun 86, Elfas Secioria Big Band dan menjadi additional players bersama Indra Lesmana.

Melihat animo penggemar jaz terhadap Idham Noorsyaid, GQ Hotel Yogyakarta  berkeinginan untuk menampilkan suguhan live music jaz yang bertajuk Jazz is Blues with Idham Noorsyaid Quartet, di D’lounge GQ Hotel Yogyakarta.

Advertisement

Idham Noorsyaid dalam Quartet ini menggandeng 4 orang musisi yang piawai bermain musik jaz diantaranya adalah Idham Noorsyaid sendiri pada Terompet, Ludmila Martha Piano atau Vocal , Agung di Bass, Bunga di Vocal, serta Jonathan di Drum.

Genre yang akan dibawakan Quartet ini adalah musik pop jazz yang easy listening dan sudah familiar  didengar oleh masyarakat.

“Kami akan meyuguhkan musik jazz yang dapat diterima oleh semua penikmat musik dengan lagu-lagu pop jaz, tapi tidak menutupi kemungkinan kami akan membawakan music jaz murni jika ada yang meminta untuk memainkan genre tersebut,” ujar Idham Noorsyaid pada penampilan perdana nya di D’lounge GQ Hotel Yogyakarta.

Advertisement

Tamu bisa menikmati weekend anda dengan alunan musik jazz yang syahdu sembari menikmati aneka pilihan minuman yang ada di D’lounge GQ Hotel Yogyakarta, bersama Idham Nursyaid Quartet setiap hari Jum’at, Sabtu & Minggu pukul 19.30 WIB – 23.00 WIB.

Untuk Informasi lebih lanjut hubungi GQ Hotel Yogyakarta, Jl. Adisucipto no. 48 Yogyakarta, Telpon (0274) 485005.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif