Lifestyle
Jumat, 20 Januari 2017 - 02:00 WIB

Uniknya, Sajadah Batik Lipat Ala Toko Solopos

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sajadah lipat Toko Solopos (tokosolopos.com)

Toko Solopos menghadirkan koleksi sajadah batik lipat yang unik.

Solopos.com, SOLO – Toko Solopos selalu menghadirkan inovasi terbaru dari kain batik. Kali ini, toko oleh-oleh khas Solo itu menghadirkan varian sajadah terbaru yang dijahit dari kain batik. Berbeda dari sajadah pada umumnya yang tebal, berat, dan besar, sajadah ini memiliki model yang unik dan simpel.

Advertisement

Staf Toko Solopos, Nina Andriyani kepada Solopos.com, Kamis (19/1/2017), mengatakan sajadah tersebut memiliki desain yang unik dan elegan. Tak seperti sajadah pada umunya yang dibuat dari bahan beledu atau beludru, sajadah ini dibuat dari kain batik print dan dikombinasikan dengan kain satin pada bagian bawahnya. Kedua kain tersebut membuat sajadah ini tipis, mudah dilipat, dan bisa dibawa ke mana-mana.

Cek Koleksinya Di Sini

Lebih lanjut, Nina mengatakan sajadah ini dilengkapi dengan tali di bagian bawah yang berfungsi sebagai pengikat. Sebab, tak hanya dilipat, sajadah ini juga bisa digulung layaknya gulungan kertas yang membuat Anda tidak kerepotan saat membawanya.

Advertisement

Meski bisa digulung, sajadah ini memiliki ukuran yang cukup dipakai untuk salat. Satu buah sajadah batik unik nan cantik ini memiliki ukuran 54 cm x 98 cm dalam kondisi digelar. Sementara ketika digulung, sajadah ini hanya berukuran sebesar lontong yang biasa dijual di pasaran.

Sajadah ini cocok bagi Anda yang suka bepergian dan membutuhkan benda-benda praktis namun tetap elegan. Tak perlu khawatir soal harga, sajadah lipat ini dibanderol relatif terjangkau. Satu buah sajadah batik lipat unik ini bisa Anda dapatkan di Toko Solopos seharga Rp45.000, harga yang cukup nyaman di kantong bukan? (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif