News
Jumat, 20 Januari 2017 - 05:00 WIB

Trump Singkirkan Obama di Museum Madame Tussauds London

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Patung lilin Donald Trump di Museum Madame Tussauds, London, Inggris. (JIBI/Reuters)

Patung lilin Donald Trump menggantikan patung lilin Barrack Obama yang terletak di Museum Madame Tussuads London.

Semarangpos.com, LONDON ? Patung lilin Donald Trump resmi dipajang di Museum Madame Tussauds, London, Inggris, Rabu (18/1/2017) menggantikan patung Barrack Obama. Patung Trump itu lengkap dengan gaya khas dan rambut kuningnya yang ikonik.

Advertisement

Dilansir The Straits Times, Kamis (19/1/2017), Manajer Museum Madame Tussauds, Edward Fuller, mengatakan mereka sudah menyiapkan patung lilin itu sejak Trump memenangi Pemilu AS tahun lalu.

“Sejak Trump diumumkan sebagai calon pemenang dalam pemilihan tahun lalu, tim studio kami sudah sibuk mencocokkkan warna kulitnya yang terkenal dan gaya rambutnya yang khas untuk mengawali pemerintahannya,” ujar Fuller.

Pembuat patung lilin Trump itu pun tak sembarangan. Para ahli didatangkan langsung untuk menciptakan gelombang pada rambut Trump. Perias khusus didatangkan untuk membuat kulit merah khas milik Trump.

Advertisement

Patung lilin Trump didandani dengan setelan jas berwarna biru tua, kemeja putih, dan dasi merah. Pin berlambang bendera Amerika Serikat tersemat di jasnya. Selain itu, Patung tersebut tampil dengan ekspresi muka khas Trump dan tangan memegang pinggang.

Patung lilin Trump langsung ditempatkan di Oval Office di museum tersebut. Penempatan patung lilin Trump itu di Oval Office Museum Madame Tussauds itu sekaligus membuat patung lilin Barack Obama yang ada dari ruangan sama tersingkir.

Trump baru akan dilantik menggantikan Obama secara resmi pada Jumat (20/1/2017) mendatang. Selain patung Trump, Museum Madame Tussauds London juga menampilkan karya lilin dari tokoh politik lain seperti pemimpin Rusia Vladimir Putin dan Menteri Luar Negeri Inggris Boris Johnson.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif