Sport
Jumat, 20 Januari 2017 - 23:25 WIB

SPORTAINMENT : CR7 Gagal Puaskan Sang Kekasih

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo (REUTERS/Andrea Comas)

Sportainment kali ini tentang Cristiano Ronaldo.

Solopos.com, MADRID – Ada banyak cara bagi lelaki untuk mengambil hati perempuan. Mereka bisa membelikan bunga, mengajak perempuan makan malam atau cukup dengan memuji sang idaman.

Advertisement

Banyak sekali pilihan. Namun kalah di kandang sendiri oleh tim medioker Celta Vigo jelas bukan hal ideal untuk memuaskan perempuan, setidaknya bagi striker Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Sang kekasih, Georgina Rodriguez, menjadi salah satu penonton ketika Madrid dipermalukan Vigo 1-2 di Santiago Bernabeu Kamis (19/1/2017) dini hari WIB. Dilansir Daily Mail, Georgina tampil simpel dengan mengenakan baju coklat dan celana jins. Model asal Spanyol itu duduk di samping Ricky Refuge, sahabat dekat Ronaldo.

Selama 90 menit Georgina berusaha memusatkan pandangannya ke lapangan hijau, berharap melihat sihir sang kekasih dalam menjebol gawang lawan. Namun alih-alih mempertontonkan kelihaian mengolah si kulit bundar, Ronaldo justru tampil di bawah standar. Sang kekasih pun akhirnya kedapatan mengalihkan perhatian seperti bermain telepon seluler dan merapikan rambut.

Advertisement

Laga melawan Malaga di Bernabeu akhir pekan ini tentu tak akan kembali dilewatkan Ronaldo untuk membuat terkesan kekasihnya. Jika Madrid kembali keok, bukan tak mungkin Georgina akan bosan melihat Ronaldo di lapangan dan memilih makan malam saja.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif