Entertainment
Jumat, 20 Januari 2017 - 16:10 WIB

MOHABBATEIN ANTV : Terungkap! Inilah Alasan Sarika Jadi Mata-Mata Ashok

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sarika dalam serial Mohabbatein (Filmibeat.com)

Mohabbatein Antv episode 174 berkisah tentang terungkapnya alasan Sarika menjadi marta-mata Ashok.

Solopos.com, SOLO – Serial Bollywood, Mohabbatein yang ditayangkan stasiun televisi Antv, Jumat (20/1/2017), berlanjut pada episode ke-174 dengan kisah yang semakin menarik. Episode kali ini mengisahkan terbongkarnya alasan Sarika untuk membantu Ashok.

Advertisement

Kisah bermula ketika Raman dan keluarga Bhalla mengetahui Sarika adalah orang yang selama ini menjadi mata-mata Ashok. Hal itu membuat keluarga Bhalla marah dan melaporkan tindakan keji keduanya ke polisi. Kenyataan jika Sarika adalah mata-mata Ashok amat menyakiti hati Romi, suaminya.

Ishita yang mengetahui perasaan Romi itu akhirnya meminta Raman untuk mencari tahu alasan Sarika mau membantu Ashok. Raman kemudian mendatangi Sarika yang mendekam di penjara untuk mencari tahu niat dari adik iparnya itu.

Sarika kemudian menjelaskan jika Ashok mengancam akan membocorkan rahasia tentang kebenaran Rohit kepada semua anggota keluarga Bhalla jika ia tidak membantunya. Rahasia itu selama ini telah disimpannya rapat-rapat. Karena terdesak, Sarika akhirnya menceritakan rahasia yang membuat Raman terkejut. Sarika mengakui jika Rohit bukan anak kandung Romi, melainkan anak adopsi.

Advertisement

Sementara itu, Khosla dan Sooraj berupaya membebaskan Ashok dengan mengancam Balla. Ishita yang khawatir akan keselamatan Balla kemudian meminta Raman mencabut tuntutannya terhadap Asok untuk membebaskannya.

Di lain tempat, Romi yang mengetahui kebenaran tentang Rohit menjadi sangat marah. Ia merasa semakin kecewa dengan Sarika. Sementara itu, Santoshi, ibu Raman tidak mau lagi menerima kehadiran Rohit setelah mengetahui anak itu bukan darah daging Romi.

Ishita menjadi iba melihat Rohit dan membujuk Raman untuk mencari tahu asal-usul keluarga anak malang tersebut. Ia juga membujuk Raman untuk mengadopsi Rohit. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif