News
Jumat, 20 Januari 2017 - 09:30 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : 1.012 Kios Hangus

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Jumat (20/1/2017)

Harian Jogja edisi Jumat (20/1/2017)

1.012 Kios Hangus
JAKARTA-Pusat perbelanjaan tertua di Jakarta, Pasar Senen, terbakar hebat selama lebih dari 16 jam sejak Kamis (19/1) dini hari. Sedikitnya 1.012 kios di Blok 1 dan 2 dijilat si jago merah. Kerugian ditaksir Rp101.2 miliar.

Advertisement

Ada Cemburu di Lahan Tembakau
Pemerintah Kabupaten Bantul sejak tiga tahun terakhir getol menyertifikatkan tanah garapan petani tembakau secara gratis. Upaya itu untuk melestarikan varietas tembakau lokal. Di petak-petak sawah, kebijakan itu malah menimbulkan kecemburun.

Rizieq Sihab Tersangka
JAKARTA-Kejaksaan Tinggi (Kejakti) Jawa Barat menerima surat pemberitahuan dimulainya penyidikan kasus dugaan penodaan Pancasila dengan tersangka pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Advertisement

Rizieq Sihab Tersangka
JAKARTA-Kejaksaan Tinggi (Kejakti) Jawa Barat menerima surat pemberitahuan dimulainya penyidikan kasus dugaan penodaan Pancasila dengan tersangka pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Spora Antraks Mengintai DIY
Kasus antraks mengancam DIY. Belasan warga di Kabupaten Kulonprogo dipastikan positif terjangkit antraks. Kendati belum dilaporkan ada korban jiwa, temuan itu mematahkan klaim selama ini bahwa DIY aman dari penyakit yang dapat berujung kematian itu.

Tanpa Abdee, Slank Rilis Album
Grub band legendaris, SLank siap merilis album  terbarunya Februari 2017. Album tersebut diberi judul menggelitik, yaitu Pale Lu Peyank.

Advertisement

Momen Terburuk Zidane
MADRID-Real Madrid menjalani 71 pekan yang menyebangkan seusai mencatatkan 40 laga beruntun tanpa kekalahan. Ironisnya, mereka hanya butuh tiga hari untuk merusak semua memori indah itu.

Ada yang Sentimen dengan Malioboro
DANUREJAN-Kursi kayu jati yang menjadi bagian dari street furniture jalur pedestrian Malioboro mulai menjadi objek coret-coret alias vandalisme.

Setop Penarikan Tiket Castil
CANGKRINGAN-Pengelola The Lost World Castle diminta untuk menghentikan penarikan tiket masuk ke area tersebut.

Advertisement

Inspekda Bidik 8 Desa
Inspektorat Daerah Bantul membidik delapan desa di Bantul atas dugaan pelanggaran saat menggelar seleksi pamong desa.

Warga Bantul Ikut Mendirikan
WATES- Pemilik bangunan liar yang berdiri di areal sempadan Pantai Glagah, Kecamatan Temon didominasi warga terdampak bandara yang memanfaatkan dana ganti rugi. DIsinyalir ada juga warga Bantul yang memiliki bangunan penginapan itu.

Terpidana Saweran Rp300 Juta
WONOSARI-Pascaeksekusi terhadap 11 mantan anggota DPRD Gunungkidul periode 1999-2004 pada Selasa (19/1) satu per satu para terpidana mulai buka suara.

Advertisement

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat membaca Harian Jogja melalui komputer atau gawai, dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Kata Kunci : HARIAN JOGJA HARI INI
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif