Teknologi
Jumat, 20 Januari 2017 - 10:45 WIB

GAME TERBARU : Super Mario Run Rilis di Android Maret 2017

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Super Mario Twitter (Twitter)

Game terbaru Super Mario Run akan dirilis di Android pada Maret 2017.

Solopos.com, SOLOGame terbaru Super Mario Run telah hadir  di platform IOS bulan lalu. Setelah itu, game besutan Nintendo itu akan hadir di Android bulan Maret 2017.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Theverge, Jumat (20/1/2017), kabar peluncuran game terbaru Super Mario Run di Android pada Maret 2017 berasal dari akum Twitter resmi Nintendo berbahasa Jepang. Di akun Twitternya, Nintendo akan meluncurkan Super Mario Run pada Maret 2017.

Rumor kehadiran game terbaru Super Mario di Android sebenarnya sudah ada sejak Desember 2016 lalu saat Nintendo membuka pendaftaran preorder di Google Play Store.

Game terbaru Super Mario Run telah meluncur di platform di IOS pada Desember lalu, setelah dipamerkan dalam peluncuran Iphone 7 September 2017. Nintendo saat itu juga menjelaskan game bergenre petualangan itu juga akan hadir di sistem operasi robot hijau, Android.

Advertisement

Munculnya game terbaru Super Mario Run  di IOS dan Android cukup mengejutkan karena Nintendo cukup lambat dan ekspansi. Sebelumnya banyak pihak seperti pengamat dan pemegang saham yang ingin Nintendo segera meluncurkan game untuk smartphone.

Selain Super Mario Run, Nintendo juga akan menghadirkan game terbaru Fire Emblem dan Animal Crossing untuk smartphone IOS dan Android. Perusahaan teknologi Jepang itu memang akan banyak menghadirkan game anyar untuk mobile tahun ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif