Entertainment
Jumat, 20 Januari 2017 - 20:10 WIB

FILM TERBARU : Trailer Resmi Ungkap Asal Usul Power Rangers

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kostum terbaru Power Rangers. (Istimewa)

Trailer resmi film terbaru Power Ranger diluncurkan.

Solopos.com, LOS ANGELES – Trailer kedua Power Rangers akhirnya resmi dirilis. Video singkat cuplikan tersebut memperlihatkan jalan cerita film.

Advertisement

Sebagaimana dikabarkan Okezone, Jumat (20/1/2017), di trailer tersebut digambarkan lima anak muda terpilih bertemu secara tidak sengaja di dalam sebuah gua. Jason, Billy, Zack, Kimberly, dan Trini dikumpulkan dan kebingungan dengan alasan mengapa mereka dapat bersatu dalam sebuah kesempatan.

Kelima orang ini akhirnya diberi tahu bahwa mereka adalah Power Rangers, yang diberikan kekuatan khusus untuk menumpas kejahatan di Bumi.

Terdapat sedikit cuplikan tentang bagaimana mereka akhirnya bertemu dengan Alpha 5. Sosok robot yang selalu membantu para Rangers ini tampil dengan sebuah gaya baru yang lebih modern. Suara yang dikeluarkan pun kini tak dibatasi, Alpha bisa berbicara layaknya manusia biasa dalam film kali ini.

Advertisement

Ada juga pertemuan mereka dengan Rita Repulsa, musuh mereka dalam film kali ini. Rita membawa banyak monster aneh memberikan kekacauan di Bumi, sehingga mengharuskan Power Rangers beraksi dengan robot besar mereka.

Film ini dipastikan akan sangat berbeda dengan tayangan di TV yang sempat meledak pada tahun 1990-an. Terdapat sentuhan baru yang ditambahkan demi memenuhi konsep Power Rangers era modern.

Power Rangers akan dirilis di bioskop Maret 2017. Disutradarai oleh Dean Israelite, film ini menampilkan sejumlah aktor muda seperti Dacre Montgomery, Ludi Lin, RJ Cyler, Naomi Scott, dan Becky G serta penampilan dari Elizabeth Banks yang memerankan karakter Rita Repulsa.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif