Entertainment
Jumat, 20 Januari 2017 - 18:10 WIB

DRAMA KOREA : Spoiler Episode 14: Kim Shin Kembali Muncul sebagai Jenderal

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gong Yoo di drama Goblin (Facebook)

Drama Korea Goblin memasuki episode terakhir pekan ini.

Solopos.com, SOLO – Drama populer Korea Selatan, Goblin, memasuki episode akhir pekan ini. Pada episode ke-14 yang akan ditayangkan TVN, Jumat (20/1/2017) malam ini, memperlihatkan kembalinya Kim Shin bukan sebagai goblin, melainkan sebagai jenderal Goryeo.

Advertisement

Dikabarkan Yibada, Jumat, Serangkaian foto yang tersebar secara online memperlihatkan saat Gong Yoo shooting di mengenakan pakaian prajurit di depan kedai ayam milik Sunny.

Sementara pada teaser episode 14 menunjukkan Sunnny seperti menatap seseorang dari kejauhan. Sunny memperlihatkan ekspresi terkejut yang mungkin karena ia melihat kakaknya kembali menjadi Jendral Kim Shin.

International Bussines Times memperkirakan Jenderal Kim Shin ingin melihat kembali orang yang dicintainya sebelum pergi ke alam baka. Episode mendatang juga memperlihatkan Eun Tak saat berusia 29 tahun bertemu dengan malaikat maut lainnya.

Advertisement

Di teaser tersebut, Eun Tak bertanya kepada dirinya sendiri adakah sesuatu yang ia lupakan? Siapa yang ia lupakan? Dan janji apa yang ia lupakan? Eun Tak tak bisa mengingat kenangannya bersama Kim Shin karena dihapuskan memorinya oleh malaikat maut. Eun Tak hanya bisa merasakan kesedihan mendalam.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Drama Korea Goblin Gong Yoo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif