Teknologi
Jumat, 20 Januari 2017 - 22:45 WIB

Aplikasi Game Terbaru ala Kaesang Ini Bikin Netizen Gemas

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pertanyaan di Kuis Iseng (Play.google.com)

Kaesang merilis game terbaru yang membuat netizen gemas.

Solopos.com, SOLO – Bukan Kaesang Pangarep namanya kalau tak membuat warga dunia maya (netizen) gemas dengan segudang tingkah kocaknya. Kali ini, ia membuat netizen kesal dengan aplikasi permainan yang baru saja dirilisnya.

Advertisement

Bagaimana tidak? Permainan yang diberi nama kuis iseng ini tampaknya menguras kesabaran netizen. Kuis tersebut berisi sejumlah pertanyaan tebak-tebakan yang lucu tapi juga menyebalkan. Kuis ini diklaim mampu menghilangkan rasa bosan dan galau bagi pemainnya.

Advertisement

Kaesang pun mengunggah foto penampakan kuis iseng tersebut di akun Instagram pribadinya @kaesangp untuk mempromosikannya, Kamis (19/1/2017).

“Gaes, bangi yang malem Jumatnya horor, mending kalian download game ini de. Konon katanya yang maen game ini bisa langsung gak jomblo. Kalian bisa search di Playstore Kuis Iseng Kaesang. Selamat menikmati, untuk IOS sabar yo #kuisiseng #gameantijomblo,” tulis Kaesang pada keterangan fotonya.

Advertisement

Foto tersebut kemudian ramai dibanjiri komentar netizen. Beberapa netizen yang telah mengunduh aplikasi game tersebut merasa terhibur sekaligus kesal dengan kuis tersebut.

“Aq wes ngoba mas. Apik tenan. Juan cucok wess, membangkitkan rasa cinta Tanah Air. Ini baru asik, pinter dpt serunya juga,” tulis akun Instagram @cicinatalia88.

“Gamenya ngeseli. Muka masnya lebih ngeselin,” tulis akun @speciallys_.

Advertisement

“Game macam apa ini? Bikin emosi jiwa,” imbuh akun @zhazhanadia.putri.

Kuis Kaesang ini merupakan permainan tebak-tebakan yang dapat dimainkan untuk mengisi waktu luang sekaligus mengasah otak. Hal yang membuat game ini unik adalah munculnya foto Kaesang disetiap pertanyaan. Game yang diluncurkan oleh Agata Games, Bandung ini kali pertama diluncurkan, Rabu (18/1/2017). Sampai saat ini, Jumat (20/1/2017), game tersebut telah diunduh lebih dari 500 kali. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif