Entertainment
Jumat, 20 Januari 2017 - 06:50 WIB

ANANDHI ANTV : Siramkan Bubuk ke Wajah Jagdish, Anandhi Kutuk Gauri

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jagdish dalam serial drama Anandhi yang disiarkan Antv. (Toen.xyz)

Anandhi Antv episode 310 menceritakan Anandhi yang mengutuk Gauri.

Semarangpos.com, SOLO ? Sinopsis drama Bollywood Anandhi episode ke-310 yang ditayangkan Antv, Jumat (20/1/2017), dimulai dengan degan Khajan yang marah kepada Anandhi karena membawa Jagdish yang dianggap sebagai orang asing ke dalam rumahnya.

Advertisement

Menurut Khajan, arwah Bhagwanti—ibunda Anandhi—akan lebih tenang tanpa kehadiran Jagdish. Khajan juga menuduh Jagdish sebagai sebab kematian Bhagwati.

Anandhi meminta Jagdish keluar dari rumahnya, namun Jagdish tetap bertahan. Saking kesalnya, Khajan menarik Jagdish untuk keluar hingga Jahdish jatuh tepat di bawah foto Bhagwanti.

Semua orang yang berada di rumah Khajan akhirnya menyadari Anandhi telah bercerai dengan Jagdish. Semua orang pun menyalahkan Kalyani, namun Anandhi membelanya.

Advertisement

Anandhi pun kembali mengusir Jagdish, Khajan melempar Jagdish keluar hingga ponselnya terjatuh dan terinjak oleh Anandhi. Dari ponsel itu juga Anandhi mendengar Gauri yang menanyakan apakah bubuk itu sudah ditaburkan di tempat mendiang Bhagwati.

Anandhi pun semakin marah mendengar pertanyaan itu. Ia menyadari niat Jagdish datang ke rumahnya bukan karena kemauannya sendiri, melainkan karena permintaan Gauri. Anandhi lantas mengambil bubuk dari tangan Jagdish dan menyiramkannya ke wajah mantan suaminya itu.

Sinopsis Anandhi Antv episode 310 ditutup dengan ucapan Anandhi yang mengutuk Gauri dan Jagdish agar kehidupan mereka tak tenang selamanya. Anandhi pun sangat kecewa mengetahui niat mantan suaminya itu datang ke rumahnya. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif