Entertainment
Kamis, 19 Januari 2017 - 06:00 WIB

Sakit Kanker Lagi, Ria Irawan Akui Kemoterapi Lebih Menyakitkan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ria Irawan (Instagram/@riairawan)

Ria Irawan terserang kanker lagi kali ini di bagian perut.

Solopos.com, SOLO — Ria Irawan harus menjalani beberapa kemoterapi karena sakit kanker di bagian diafragma perut. Padahal beberapa waktu lalu Ria baru sembuh dari kanker kelenjar getah bening.

Advertisement

Sebagaimana ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Rabu (18/1/2017), Ria Irawan kembali mengidap kanker yang lebih ganas di diafragma perut. Akibat kanker itu, suara Ria Irawan serak dan rambutnya rontok.

“Iya kankernya ada di diagragma perut. Makanya suaranya saya serak seperti ini. Ini sebenarnya enggak ada rambutnya, jadi botak makanya ditutupi  pakai jilbab,” ujar Ria Irawan.

Ria Irawan juga mengakui kemoterapi yang dijalaninya kali ini lebih berat dan menyakitkan. Kanker di bagian diafragma perut muncul sejak November 2016 lalu. Kini istri Mayky Wongkar itu harus menjalani kemoterapi.

Advertisement

Saat menjalani kemoterapi, Ria Irawan tak mau ditemani atau dijenguk teman-temannya. Hal itu karena kemoterapinya sangat berat dengan dosis yang lebih tinggi daripada saat kemo kanker kelenjar getah bening.

Aktris bernama Chandra Ariati Dewi Irawan lengkap kemoterapi hanya ditemani suaminya dan berkonsentrasi untuk penyembuhan kankernya lebih dulu.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kabar Artis Ria Irawan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif