Teknologi
Kamis, 19 Januari 2017 - 19:10 WIB

Raih Penghargaan Muri, Sandiaga Uno Dipuji Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sandiaga Uno (Instagram @sandiuno)

Sandiaga Uno dipuji netizen lantaran meraih penghargaan dari Muri.

Solopos.com, JAKARTA – Calon wakil gubernur Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno meraih penghargaan dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (Muri). Rekor itu diberikan atas kerja kerasnya selama melakukan kampanye ke berbagai daerah di Jakarta.

Advertisement

Kabar tersebut diketahui lewat foto unggahan Sandiaga Uno di akun Instagram miliknya @sandiuno, Kamis (19/1/2017). Foto tersebut memperlihatkan piagam penghargaan yang diperoleh Sandi.

“Masuk dalam rekor Muri sebagai calon kepala daerah dengan sosialisasi secara berkesinambungan terlama. Alhamdulillah sudah diberikan kesempatan untuk mengunjungi dan menyapa warga secara langsung,” tulis Sandi pada keterangan foto tersebut.

Piagam penghargaan Sandi dari Muri (Instagram @sandiuno)

Advertisement

Foto itu sontak dibanjiri komentar para pengakses Internet yang memuji pencapaian Sandi itu. “Alhamdulillah jika niat dikerjakan secara ikhlas, tanpa disangka satu persatu kebaikan akan menghampiri,” tulis pengguna akun Instagram @abrarblaster.

“Blm apa2 aja udh dapet penghargaan gimana udh jabat nih? Semoga Allah beri amanah buat saudara pak Sandi,” tulis akun @wimbadaruu.

“Alhamdulillah. Selamat pak, semoga berkah dan semoga Allah lancarkan selalu sukses selalu bapak, aamiin,” tulis akun @pegioktaviani.

Advertisement

Selama ini Sandi kerap menyapa warga Jakarta. Menurut Sandi, ia telah mendatangi 1.000 lokasi dan bertemu dengan ratusan ribu warga Jakarta secara langsung dalam berbagai kunjungannya. Hal itulah yang membuatnya meraih penghargaan atas rekor sosisalisasi calon kepala daerah ke wilayah pemilihan secara berkesinambungan. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif