Sport
Kamis, 19 Januari 2017 - 19:55 WIB

PSS Sleman Tinggal Cari 10 Pemain

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

PSS Sleman tinggal mencari 10 pemain lagi untuk menggenapi skuat 25 pemain pada kompetisi mendatang

Harianjogja.com, SLEMAN — Gerak cepat dilakukan oleh kubu PSS menjelang kickoff kompetisi Divisi Utama 2017, 20 Maret mendatang.

Advertisement

Memasuki hari ketiga latihan dan seleksi pemain, PSS tinggal mencari 10 pemain lagi untuk menggenapi skuat 25 pemain pada kompetisi mendatang.

Kesepuluh pemain itu tersebar dalam empat posisi berbeda yakni 4 pemain di posisi stoper dan bek sayap, 3 pemain di posisi gelandang dan 3 penyerang.

Advertisement

Kesepuluh pemain itu tersebar dalam empat posisi berbeda yakni 4 pemain di posisi stoper dan bek sayap, 3 pemain di posisi gelandang dan 3 penyerang.

“Kira-kira seperti itulah kebutuhannya. Saya sudah minta ke jajaran manajemen untuk mendatangkan dan diharapkan datang dalam waktu dekat,” kata Pelatih PSS Freddy Mulli kepada Harianjogja.com usai latihan di Stadion Tridadi, Rabu (18/1/2017) sore.

Meski demikian, Freddy menambahkan, dirinya tidak akan meminta manajemen untuk mendatangkan sejumlah pemain by name seperti pelatih lainnya. Eks pelatih Persebaya Surabaya itu memercayakan sepenuhnya masalah pemain yang akab didatangkan kepada manajemen.

Advertisement

Pada posisi penyerang, Risky Novriansyah dipastikan kembali berbaju PSS setelah mulai nampak berlatih kemarin. Sedangkan di posisi tengah, kuota pemain di atas 25 tahun dipastikan diisi oleh Busari dan Mahardiha Lasut. Sedangkan posisi bek tengah masih ada Waluyo. Sementara satu slot sisa kemungkinan diisi oleh Dicky Prayoga.

Khusus untuk pemain lama PSS berusia 25 tahun, skuat Super Elang Jawa masih memiliki Chandra Waskito, Rama Yoga, Chandra Lukmana dan Wahyu Sukarta.

Sedangkan dari 21 pemain yang masih bertahan mengikuti latihan kemarin, Freddy menyatakan telah merekomendasikan empat pemain kepada manajemen.

Advertisement

Keempat pemain tersebut adalah Eks Perssu Serui Choirun Nasirin di posisi kiper, Rudiyana eks penyerang Persib Bandung, Irhamus Irhas eks gelandang Perssu Sumenep dan eks bek sayap Persib U-21 dan Cilegon United Revi Agung.

“Mereka saya rekomendasikan ke manajemen. Soal kelanjutan silakan tanya ke manajemen,” ucap Freddy.

Di tempat yang sama, Manajer PSS Arif Juliwibowo mengatakan keempat pemain tersebutnya telah diajukan oleh pelatih kepada manajemen. Untuk sementara nama-nama tersebut masuk dalam daftar pemain yang akan dinego.

Advertisement

Sedangkan untuk pendatangan pemain, Arif menyatakan saat ini pihaknya terus berupaya mendatangkan pemain untuk memenuhi kebutuhan tim.

“Ya, nanti semua akan kami tindaklanjuti,” ucap pria yang kesehariannya bekerja di RSUD Sleman ini.

Advertisement
Kata Kunci : Pss Sleman
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif