Entertainment
Kamis, 19 Januari 2017 - 23:45 WIB

Priyanka Chopra Senang Disebut Ratu Drama, Kenapa?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Priyanka Chopra (Hindustantimes.com)

Priyanka Chopra mengaku senang disebut sebagai ratu drama.

Solopos.com, LOS ANGELES – Artis Bollywood, Priyanka Chopra mengaku senang disebut drama quuen alias ratu drama setelah meraih penghargaan bergengsi di ajang People’s Choice Awards 2017 yang digelar Rabu (18/1/2017), di Los Angeles, Amerika Serikat. Ajang penghargaan tersebut digelar untuk mengapresisi orang-orang yang bekerja di industri budaya populer berdasarkan pilihan publik.

Advertisement

Ajang penghargaan bergengsi tersebut dihadari oleh sejumlah selebritis top dunia yang berkarier di dunia musik, televisi, dan film. Dari sederet artis top dunia, Priyanka Chopra menjadi satu-satunya artis Bollywood yang sukses meraih trofi di ajang itu.

Pada ajang People’s Choice Awards 2017, Priyanka memenangi kategori Favourite Dramatic TV Actress (aktris drama televisi terfaforit). Penghargaan itu diraih berkat aktingnya di serial drama Quantico. Ini merupakan kali kedua ia meraih penghargaan di ajang tersebut.

Penghargaan itu membuat mantan Miss World 2000 itu amat senang. Saking senangnya, ia mengaku senang disebut sebagai drama queen. “Aku sangat senang dan bangga mendapat penghargaan ini lagi. Sekarang aku menjadi senang dan bangga mendapat sebutan sebagai drama queen,” tutur Priyanka saat menerima penghargaan seperti dikutip Indian Express.

Advertisement

Meski mengaku senang mendapat predikat sebagai ratu drama, Priyanka mengaku itu bukanlah pekerjaan mudah. Pasalnya, beberapa waktu lalu ia mengalami cedera saat shooting yang membuat kepalanya terbentur. Ia bahkan harus menginap di rumah sakit selama sehari. Tapi, semua rasa sakit itu hilang ketika ia diumumkan sebagai salah satu pemenang.

Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungku. Aku berjanji akan selalu menyuguhkan penampilan terbaik di setiap kesempatan. Aku memang sempat celaka waktu shooting. Tapi, semua rasa sakitku hilang ketika menerima piala ini,” tutur Priyanka saat berbincang dengan awak media. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif