Entertainment
Kamis, 19 Januari 2017 - 17:10 WIB

MOHABBATEIN ANTV : Sandiwara Sarika sebagai Mata-Mata Ashok Terbongkar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sarika dalam serial Mohabbatein (Filmibeat.com)

Mohabbatein Antv episode 173 berkisah tentang sandiwara Sarika yang menjadi mata-mata Ashok terbongkar.

Solopos.com, SOLO – Serial drama India Mohabbatein yang ditayangkan stasiun televisi Antv berlanjut ke episode 173, Kamis (19/1/2017), dengan kisah yang semakin seru. Setelah sekian lama ditutupi, akhirnya sandiwara yang dimainkan Sarika membantu Ashok terbongkar.

Advertisement

Kisah bermula ketika Ishita menjebak Sarika untuk mengetahui kebenaran tentang sandiwaranya. Sarika yang merasa terjebak kemudian mengakui dirinya adalah mata-mata yang membantu Ashok. Pengakuan Sarika membuat Ishita terkejut dan khawatir dengan keselamatan keluarga suaminya. Pasalnya, ia telah diusir keluar dari rumah itu karena kebohongannya tentang Shagun terbongkar.

Guna melindungi keselamatan keluarganya dari Ashok, Ishita melaporkan seluruh anggota keluarga Bhalla ke polisi dengan tuduhan melakukan kekerasan kepadanya. Ashok kemudian datang ke kantor polisi dan berusaha membebaskan mereka. Tapi, niatnya dicegah oleh Raman yang mulai mempercayai istrinya.

Ishita menyusul ke kantor polisi dan menjelaskan alasannya menjebloskan keluarga suaminya ke penjara. Ia mengatakan Sarika adalah mata-mata Ashok yang berusaha memecah belah keluarganya. Penjelasan Ishita itu membuat sang ayah mertuanya terkejut. Ia tak menyangka Sarika tega melakukan hal keji semacam itu.

Advertisement

Setelah itu, semua anggota keluarga Bhalla dibebaskan dan mereka kembali ke rumah. Ashok datang kembali membawa surat yang menyatakan jika kondisi kejiwaan Ishita terganggu. Tapi, Raman langsung merobek surat itu. Tuan Bhalla membentak Ashok yang berusaha menghancurkan keluarganya. Ia mengatakan kepada semua orang jika Sarika adalah mata-mata Ashok yang berusaha membunuh Raman dengan mencampur racun ke dalam minumannya.

Mereka memanggil polisi untuk menangkap Ashok dan Sarika atas tuduhan percobaan pembunuhan. Seluruh anggota keluarga Bhalla tidak percaya jika Sarika tega melakukan hal keji hanya demi uang. Romi juga merasa kecewa dengan tindakan Sarika yang berusaha membunuh Raman, kakak kandungnya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif