Sport
Kamis, 19 Januari 2017 - 05:30 WIB

LIGA INGGRIS : Costa-Conte Sudah Baikan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Diego Costa dan Antonio Conte (JIBI/Reuters/Eddie Keogh)

Liga Inggris diwarnai dengan Diego Costa dan Antonio Conte berselisih.

Solopos.com, LONDON – Striker andalan Chelsea, Diego Costa, dikabarkan bersitegang dengan sang pelatih, Antonio Conte, beberapa waktu lalu. Kini, keduanya dikabarkan sudah akur lagi.

Advertisement

Costa berselisih dengan Conte jelang pertandingan Chelsea melawan Leicester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (15/1/2017) dini hari WIB. Di laga itu, Costa tak dibawa Conte sebagai bentuk hukuman pelatih kepada pemain.

Perselisihan keduanya dikabarkan karena dipicu keinginan klub asal Tiongkok kepada Costa. Masa depan pemain tersebut pun langsung mencuat. Meski tanpa Costa, Chelsea pun tetap meraih kemenangan besar yakni 3-0 atas Leicester.

Gol-gol Chelsea sendiri dicetak oleh Marcos Alonso (dua gol) dan satu gol Pedro Rodriguez. Kemenangan itu disebut menegaskan bahwa Chelsea tak bergantung pada Costa. Hal itu pun diamini kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Advertisement

Kendati demikian, patut diakui Costa memang tumpuan Chelsea di lini depan. Pemain Timnas Spanyol itu menjadi top skorer klub dengan 14 gol dari 19 penampilannya di Liga Premier Inggris.

Kini, Costa sudah siap membela Chelsea kembali. Dikutip dari Metro.co.uk, Rabu (18/1/2017), hubungan Costa dan Conte telah membaik. Costa bahkan sudah kembali berlatih dengan tim utama Chelsea. Dalam latihan itu, Costa juga terlihat berjabat tangan dengan Conte.

Selain perdamaian itu, kedua belah pihak berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Chelsea sampai akhir musim ini. Penyerang berdarah Brasil itu juga berjanji akan ikuti instruksi pelatih.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif