Entertainment
Kamis, 19 Januari 2017 - 23:10 WIB

Kim Kardashian Bakal Gugat Cerai Kanye West?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Kardashian dan Kanye West tiba di Metropolitan Museum saat pembukaan Charles James: Beyond Fashion' di Upper Manhattan, New York pada 5 Mei 2014 (JIBI/Solopos/Reuters/Lucas Jackson)

Benarkah Kim Kardashian bakal menggugat cerai Kanye West?

Solopos.com, SOLO – Sebuah laporan mengabarkan Kim Kardashian benar-benar akan mengakhiri pernikahannya dengan Kanye West. Hal itu disebabkan oleh Kim yang sudah tidak tahan hidup dengan suaminya.

Advertisement

Kabar tersebut sebenarnya telah lama beredar. Pada awalnya, kabar keretakan rumah tangga Kim dan Kanye mencuat setelah insiden perampokan yang dialaminya di Paris pada 2016, lalu. Keinginan Kim menggugat cerai suaminya kian menggebu-gebu setelah Kanye dinyatakan memiliki gangguan mental. Kondisi tersebut membuat sang rapper harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Tapi, seorang rekan dekat yang tak disebutkan namanya justru mengatakan Kim tidak tega meninggalkan Kanye dalam kondisi tersebut. Ia bahkan tidak pernah meninggalkan Kanye saat ia menjalani perawatan.

Kondisi Kanye yang memprihatinkan membuat Kim tidak tega meninggalkannya. Ia justru terus memberi dukungan kepada suaminya agar segera sembuh,” tutur sumber tersebut seperti dikabarkan Hollywoodlife, Kamis (19/1/2017).

Advertisement

Berkat perhatian Kim, saat ini Kanye dinyatakan telah sembuh dari penyakit dan diperbolehkan pulang. Namun, hal itu kabarnya tak mengubah keputusan Kim untuk mengajukan gugatan cerai kepadanya.

Kabar tersebut membuat Kanye meradang. Ia secara tegas menyangkal kabar tersebut dan mengatakan jika Kim akan terus berada di sisinya sampai kapanpun.

Aku berani menjamin Kim tak akan pernah meninggalkanku. Selama ini kami sangat bahagia. Apakah kalian tidak melihatnya?” tutur Kanye.

Advertisement

Lebih lanjut, Kanye mengungkapkan hubungannya dengan Kim bahkan lebih bahagia dibandingkan sebelumnya. Hal itu membuatnya yakin kondisi rumah tangganya akan tetap baik-baik saja sampai kapanpun.

Sementara itu, sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari Kim. Namun, sumber yang sama mengatakan Kim tetap akan menggugat cerai Kanye karena tidak tahan lagi hidup bersama pria yang telah memberinya dua orang anak.

Kim sering mengeluh tentang perilaku Kanye kepadaku. Ia mengaku sudah tidak tahan hidup dengan suaminya itu,” tutur sumber tersebut. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif