Entertainment
Kamis, 19 Januari 2017 - 18:10 WIB

K-POP : Terungkap! Mantan Pacar Kim Hyun Joong Ternyata Tak Pernah Hamil

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim-hyun-joong (Soompi.com)

Mantan kekasih aktor K-Pop Kim Hyun Joong diketahui tak pernah hamil.

Solopos.com, SEOUL – Kantor Kejaksaan Seoul mengumumkan akan menjatukan denda kepada Choi yang tak lain adalah mantan pacar aktor Kim Hyun Joong. Denda tersebut dijatuhkan atas kasus pencemaran nama baik dan percobaan penipuan.

Advertisement

Kantor Kejaksaan menemukan percakapan Kakao Talk, tes kehamilan, dan klaim keguguran yang dikatakan oleh Choi adalah palsu. Setelah meninjau semua dokumen, disimpulkan bahwa Choi ternyata tak pernah hamil saat ia mengatakan telah mengalami keguguran.

Sebagaimana dilansir Koreaboo, Rabu (18/1/2017), pada sidang selanjutnya yang rencananya digelar Maret 2017, akan berfokus pada tuduhan palsu melawan Kim Hyun Joong atas dugaan pencemaran nama baik.

Sementara itu Kim Hyun Joong rencananya akan keluar dari wajib militer (wamil) pada 11 Februari 2017 mendatang. Banyak orang mempertanyakan bayi yang dilahirkan Choi pada bulan September 2015, yang telah dikonfirmasi sebagai anak kandung pemain drama Playfull Kiss tersebut pada Desember 2015.

Advertisement

Hingga kini tak ada laporan yang jelas terkait anak yang diduga sebagai anak kandung Kim Hyun Joong. Semua pertanyaan tersebut diharapkan akan terjawab di pengadilan pada 30 Maret 2017 mendatang.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Kim Hyun Joong
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif