Entertainment
Kamis, 19 Januari 2017 - 16:45 WIB

K-POP : JYP dan Park Jun Hyung Hadiri Pernikahan Rain-Kim Tae Hee

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Tae Hee dan Rain (Allkpop)Kim Tae Hee dan Rain (Allkpop)

Penyanyi JYP hadiri pernikahan Rain dan Kim Tae Hee.

Solopos.com, SEOUL – Rain dan Kim Tae Hee menenggelar prosesi pernikahan secara terutup, Kamis (19/1/2017). Di lokasi pernikahan, tim keamanan berjaga di depan pintu masuk gereja. Hanya tamu undangan yang diperbolehkan masuk.

Advertisement

Gereja tempat penikahan Rain dan Kim Tae Hee (Koreaboo)

Sejumlah selebritis Korea Selatan terlihat menghadiri acara pernikahan Rain dan Kim Tae Hee. Artis-artis tersebut adalah Park Jin Young (JYP) dan Park Jun Hyung.

JYP di pernikahan Rain (Istimewa)

Advertisement

Rain dan Kim Tae Hee hanya mengundang teman dekat dan keluarga. Daftar tamu sangat dirahasiakan, sehingga tak ada yang tahu siapa saja yang diundang kecuali dua mempelai. Selain JYP dan Park Jun Hyung tak ada selebriti lain yang terlihat hadir di pernikahan mereka.

Park Jun Hyun di pernikahan Rain-Kim Tae Hee (Istimewa)

Manajemen Rain dan Kim Tae Hee berjanji akan merilis foto pernikahan mereka setelah upacara pernikahan selesai digelar.

Advertisement

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, aktor yang melesat lewat drama Full House tersebut menyadari banyak permasalahan yang kini melanda Korea Selatan. Ia pun meminta maaf kepada penggemar karena tidak bisa memperinci pernikahannya dengan Kim Tae Hee.

“Sekarang kepercayaan dan cinta kami telah tumbuh, kami memutuskan untuk membentuk sebuah ikatan [pernikahan],” kata Rain.

“Pernikahan akan diselenggarakan dengan diam-diam dan khikmat, negara [Korea Selatan] tengah mengalami waktu sulit. Akibatnya, aku meminta kepada Anda memahami bahwa kami tidak dapat memberitahu Anda [tentang pernikahan],” tulisnya.

Advertisement
Kata Kunci : JYP K-Pop Kim Tae Hee Rain
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif