Entertainment
Kamis, 19 Januari 2017 - 16:10 WIB

K-POP : Bukan Februari, Rain-Kim Tae Hee Resmi Menikah Hari Ini

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rain dan Kim Tae Hee (Koreaboo.com)

Penyanyi K-Pop Rain resmi menikahi kekasihnya Kim Tae Hee hari ini.

Solopos.com, SEOUL – Beberapa hari lalu, Rain dan Kim Tae Hee mengumumkan rencana pernikahan mereka yang akan diselenggarakan pada Februari 2017 mendatang. Tapi, berita tersebut ternyata keliru, pasangan selebriti Korea Selatan itu ternyata resmi menikah pada Kamis (19/1/2017) hari ini.

Advertisement

Dilansir Koreaboo, Kamis, pernikahan Rain dan Kim Tae Hee digelar di sebuah gereja Katolik di Seoul. Beberapa foto yang tersebar di dunia maya menunjukkan wartawan dan penggemar berkerumun di lokasi pernikahan.

Lokasi pernikahan Rain dan Kim Tae Hee (Koreaboo)

Prosesi pernikahan digelar secara tertutup dan dijaga ketat oleh tim keamanan. Hanya tamu undangan yang diperbolehkan masuk.

Advertisement

Manajemen Rain dan Kim Tae Hee berjanji akan merilis foto pernikahan mereka setelah upacara pernikahan selesai digelar.

Lokasi pernikahan Rain dan Kim Tae Hee (Koreaboo)

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, aktor drama Full House meminta maaf kepada penggemar karena tidak bisa memperinci lebih detail pernikahannya dengan Kim Tae Hee.

Advertisement

“Sekarang kepercayaan dan cinta kami telah tumbuh, kami memutuskan untuk membentuk sebuah ikatan [pernikahan],” kata Rain.

“Pernikahan akan diselenggarakan dengan diam-diam dan khikmat, negara [Korea Selatan] tengah mengalami waktu sulit. Akibatnya, aku meminta kepada Anda memahami bahwa kami tidak dapat memberitahu Anda [tentang pernikahan],” tulisnya.

Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Kim Tae Hee Rain
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif