Entertainment
Kamis, 19 Januari 2017 - 20:10 WIB

Jatuh dari Kuda saat Shooting, Andy Lau Cedera

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Aktor Hong Kong Andy Lau mengalami cedera karena jatuh dari kuda.

Solopos.com, SOLO – Aktor papan atas Hong Kong, Andy Lau harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit setelah mengalami cedera saat shooting. Ia jatuh dari kuda saat menjalani shooting di Thailand.

Advertisement

“Terjadi kecelakaan saat saya shooting iklan di Thailand pada 17 Januari. Saya jatuh dari kuda dan mengoyak tulang panggul saya,” kata Andy Lau di blog pribadinya, Kamis (19/1/2017).

“Sekarang tim medis melakukan perawatan yang tepat untuk saya. Saya dalam keadaan baik. Jangan khawatir. Terima kasih atas doa Anda,” sambung dia sebagaimana diberitakan Antara dari Reuters.

Hingga kini belum ada tanggapan langsung dari salah satu perusahaan produksi Lau, Focus Films, untuk kondisi terbarunya setelah dia diterbangkan ke Hong Kong Rabu malam dan dibawa ke rumah sakit dengan tandu.

Advertisement

Andy Lau cedera saat shooting di Thailand (Reuters)

Andy Lau telah menjalani karier hampir 30 tahun sebagai penyanyi, aktor dan produser, dan secara luas dikenal sebagai salah satu dari Four Heavenly Kings dari Cantopop.

Pria 55 tahun tersebut telah membintangi lebih dari 140 film dan baru-baru ini membintangi film sutradara asal China Zhang Yimou, The Great Wall, yang juga menampilkan bintang Hollywood Matt Damon.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Andy Lau Kabar Artis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif