Entertainment
Kamis, 19 Januari 2017 - 12:00 WIB

Jalani Kemoterapi Terakhir, Aldi Taher Masih Gugup

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aldi Taher dan Sang Istri (Okezone)

Aldi Taher menjalani kemoterapinya yang keenam atau terakhir.

Solopos.com, SOLO — Aldiansyah Taher telah menjalani enam kali kemoterapi untuk menyembuhkan kanker kelenjar getah bening. Meski sudah beberapa kali kemo, Aldi tetap nervous.

Advertisement

Seperti ditayangkan Infotainment Insert Trans TV, Kamis (19/1/2017), Aldi Taher menjalani kemoterapi yang keenam untuk menyembuhkan kanker kelenjar getah bening. Setelah menjalani kemo, benjolan di leher Aldi sudah mengecil.

“Alhamdulillah hari ini [kemarin] kemoterapi keenam. Insya Allah semoga sembuh. Setelah kemo akan observasi ke dokter. Benjolannya juga sudah mengecil. Iya tadi sempat nervous meski sudah beberapa kali kemo” ujar Aldi.

Bintang Tawa Sutra ANTV itu juga mengalami kerontokan rambut setelah menjalani kemoterapi meski tidak sampai botak. “Iya rambutnya mulai rontok. Kalau rontok ya udah enggak usah dipikirkan, udah ikhlas,” tambah Aldi. Baca juga: Baca jugaIngin Sembuh dari Kanker, Aldi Taher Tak Masalah Rambutnya Rontok.

Advertisement

Istri Aldi Taher, Georgia Aisyah, kini lebih posesif terkait makanan yang akan disantap sang suami. Setelah menjalani kemoterapi, berat badan Aldi malah bertambah.

Hal itu karena saran dari Ria Irawan dan Jupe yang menyarankan Alfi untuk selalu makan meski sakit kanker. Baca juga: Jalani Kemoterapi, Aldi Taher Rajin Minum Jus Buah.

Setelah enam kali kemoterapi, Aldi Taher berencana untuk berkonsultasi dengan dokter. Aldi juga akan terus kontrol dengan dokter agar penyakitnya benar-benar sembuh. Setelah kemo dan beristirahat, Aldi berencana untuk umrah pada Maret 2017 sebagai ungkapan rasa syukur.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Aldi Taher Kabar Artis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif