Sport
Rabu, 18 Januari 2017 - 23:30 WIB

Rakitic Tepis Rumor Bersitegang dengan Enrique

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ivan Rakitic (Sport Englis)

Ivan Rkitic dirumorkan tengah bersitegang denga Luis enrique.

Solopos.com, BARCELONA – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, dikabarkan tengah memiliki hubungan tak bagus dengan sang pelatih, Luis Enrique. Namun Rakitic menepis kabar tersebut dan mengaku sangat menghormati Enrique.

Advertisement

Rumor perpercahan hubungan antara Rakitic dan Enrique itu bermula dari penampilan tak bagus Rakitic di musim ini. Gelandang asal Kroasia itu cuma membikin tiga gaol dan satu assist dalam 23 penampilan yang dilakoni.

Akibatnya, Rakitic pun sempat dipinggirkan oleh Enrique. Dia tak bermain dalam tiga laga beruntun Barca. Hal itu sempat memunculkan kabar Rakitic bakal pindah dari Barca meski si pemain masih igin bertahan di Barca.

Di tambah lagi, kondisi lini tengah Barca yang penuh sesak. Selain Rakitic, Sergio Busquets, dan Andres Iniesta yang menjadi langganan starter, masih ada Rafinha, Andre Gomes, Arda Turan, dan Denis Suarez di lini tengah Barca. Saat Rakitic dicadangkan, Enrique pun masih leluasa memilih pemain.

Advertisement

“Luis Enrique sangat membantuku, membuatku langsung percaya diri ketika baru bergabung dengan Barcelona di 2014, sebagaimana juga rekan-rekan setimku, yang membuatku bisa bekerja dengan tenang,” ujar Rakitic seperti dilansir Soccerway, Rabu (18/1/2017).

“Luis Enrique lah yang meminta klub mendatangkan saya. Jika saya harus melompat dari jembatan untuknya, saya tanpa ragu akan melakukannya. Hanya dengan tatapan atau senyuman, dia bisa memberikan kepercayaan diri untuk Anda bisa sukses,” tandas dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif