Entertainment
Rabu, 18 Januari 2017 - 16:10 WIB

MOHABBATEIN ANTV : Sarika Meracun Raman

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sarika dalam serial Mohabbatein (Filmibeat.com)

Mohabbatein Antv episode 172 mengisahkan tentang upaya Sarika meracun Raman.

Solopos.com, SOLO – Serial India Mohabbatein yang ditayangkan stasiun televisi Antv berlanjut ke episode 172, Rabu (18/1/2017). Episode kali ini mengisahkan tentang Sarika yang mencoba membunuh Raman dengan meracuninya.

Advertisement

Kisah bermula ketika Raman menunggu kepulangan Ishita dari rumah sakit setelah menjalani perawatan akibat digigit buaya. Ia bersama seluruh anggota keluarga Bhalla tak sabar mendengar penjelasan Ishita tentang sandiwara yang dilakukannya bersama Shagun.

Sesampainya di rumah, Ishita menjelaskan sandiwara tersebut sengaja dilakukan untuk melindungi Raman dari kejahatan Ashok yang berencana membunuhnya. Tapi, Raman yang terlanjur marah tidak mempedulikan penjelasan Ishita.

Raman terlanjur sakit hati atas kebohongan Ishita yang dinilainya sangat keterlaluan. Sarika yang melihat pertengkaran Raman dan Ishita merasa amat senang. Ia menelepon Ashok untuk memberitahukan semua kejadian yang terjadi di rumahnya. Ashok merasa amat senang dan meminta Sarika menjalankan rencana pembunuhan terhadap Raman.

Advertisement

Keesokan harinya, Sarika mengetuk pintu kamar Raman untuk membawakan jus dan makanan. Awalnya, Raman menolak makanan pemberian Sarika, tapi karena terus dibujuk, akhirnya ia menerimanya. Raman kemudian meminum jus buatan Sarika dan menutup pintu kamarnya kembali.

Setelah berhasil melakukan rencananya, Sarika mendapat telepon dari Ashok. Romi yang melihat Sarika selalu sibuk dengan ponsel kemudian mengambil benda tersebut secara paksa. Hal itu membuat Sarika sangat khawatir. Ashok kemudian menelepon Sarika kembali, tapi wanita itu hanya diam dan membuatnya kesal.

Ternyata telepon dari Ashok dijawab oleh Ishita yang telah mengalihkan panggilan dari ponsel Sarika ke ponsel miliknya. Hal itu membuatnya mengetahui Sarika adalah mata-mata Ashok yang dicarinya selama ini. Ishita mendatangi kamar Raman karena takut terjadi sesuatu kepada suaminya.

Advertisement

Ishita sangat terkejut melihat suaminya tergeletak tak sadarkan diri di lantai kamar. Ia meminta bantuan untuk memanggil dokter. Sarika yang mengetahui hal itu langsung bersandiwara dan menuduh Ishita meracuni Raman.

Pengakuan Sarika membuat ibu mertua Ishita marah dan mengusirnya beserta Shagun keluar dari rumah. Ishita berencana membuktikan kesalahan Sarika dengan menjebaknya. Ia mengirim pesan singkat ke ponsel Sarika atas nama Ashok dan memintanya datang ke suatu tempat.

Sarika yang mengira pesan tersebut datang dari Ashok pun datang ke tempat yang dituju. Tapi, ia sangat terkejut ketika yang ditemuinya bukanlah Ashok, tapi Ishita. Ia mengakui dirinya sebagai mata-mata Ashok. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif