Sport
Rabu, 18 Januari 2017 - 21:30 WIB

Inter Kini Tunjukkan Kualitas Berbeda

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Inter Milan merayakan gol. (Reuters / Giorgio Perottino)

Inter Milan meneruskan laju positif.

Solopos.com, MILAN – Sempat jeblok di awal musim, Inter Milan kini semakin membaik. Penggawa Inter, Rodrigo Palacio, menyebut timnya kini telah menunjukkan kualitas yang berbeda dari sebelumnya.

Advertisement

Di partai terakhir, Inter berhasil memetik kemenangan 3-2 atas Bologna di ajang Coppa Italia, Rabu (18/1/2017) dini hari WIB. Di laga itu, Inter unggul dua gol lebih dulu lewat Jeison Murillo dan Palacio. Namun Bologna mampu menyamakan kedudukan lewat gol Blerim Dzemaili dan Godfred Donsah.

Skor imbang 2-2 itu bertahan hingga 90 menit pertandingan. Laga pun berlanjut ke babak extra time. Di masa ini, Inter berhasil menambah satu gol lewat lesakkan Antonio Candreva. Inter pun lolos ke babak selanjutnya.

Bagi Inter, itu adalah kemenangan ketujuh mereka secara secara beruntun di semua kompetisi musim ini. Dalam catatan Opta, Inter tak pernah memiliki laju sebagus ini sejak November 2012 lalu.

Advertisement

“Kami sekarang adalah Inter yang berbeda dan kami tidak pernah menyerah,” ujar Palacio seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Saya senang dengan gol saya dan saya senang untuk tim. Kami harus lolos dan kami berhasil melakukannya. Bagaimanapun kami harus terus melaju. Kami sangat bagus di babak pertama dan sayang kami kebobolan gol yang kurang beruntung itu,” lanjut Palacio.

“Kami terus berlari dan bertarung untuk setiap bola di babak kedua, meski kebobolan gol penyama, dan kami pantas lolos. Sekarang kami harus mengalihkan fokus ke Palermo,” tutupnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif