Entertainment
Rabu, 18 Januari 2017 - 06:50 WIB

ANANDHI ANTV : Jagdish dan Gauri Dihantui Bhagwati Melalui Mimpi

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shiv membantu mengangkat jenazah Bhagwati. (Youtube.com)

Anandhi Antv episode ke-308 mengisahkan Jagdish dan Gauri yang dihantui ibunda Anandhi, Bhagwati, melalui mimpi.

Semarangpos.com, SOLO ? Serial Anandhi episode 308 yang disiarkan Antv, Rabu (18/1/2017), dimulai ketika Vasant, Gehna, dan Shiv tiba di rumah Anandhi setelah mendengar kabar meninggalnya Bhagwati. Vasant mencoba menghibur Khajan—ayahanda Anandhi—yang sedang berduka karena kehilangan istrinya.

Advertisement

Kalyani datang dan memperkenalkan Shiv kepada Khajan. Shiv lantas mengatakan kepada Kalyani, ia ragu Anandhi akan senang dengan kedatangannya.

Kalyani lantas mengatakan tentang Anandhi yang menyatakan bersedia menikah dengan Shiv sebelum Bhagwati meninggal. Shiv ragu dengan hal tersebut, ia meragukan keputusan Anandhi yang berdasarkan permintaan ibunya.

Advertisement

Kalyani lantas mengatakan tentang Anandhi yang menyatakan bersedia menikah dengan Shiv sebelum Bhagwati meninggal. Shiv ragu dengan hal tersebut, ia meragukan keputusan Anandhi yang berdasarkan permintaan ibunya.

Sinopsis Anandhi Antv episode 308 dilanjutkan adegan Krishna yang datang dan berkata kepada Khajan untuk segera melakukan proses pemakaman Bhagwati. Pendeta menanyakan orang keempat yang akan membantu mengangkat jasad Bhagwati. Semua orang bingung dan melihat satu sama lain, Shiv lantas berjalan ke depan untuk menjadi orang keempat dan membuat Anandhi terkejut.

Orang-orang menanyakan jati diri Shiv, Kalyani berkata sudah menganggap Shiv seperti keluarga. Anandhi kemudian mengatakan kepada Khajan ia ingin melihat jasad ibunya untuk kali terakhir, namun semua orang tak memperbolehkannya. Atas izin Kalyani, Anandhi akhirnya diizinkan melihat jasad ibunya untuk terakhir kalinya.

Advertisement

Ia lantas menelepon keluarga Singh. Makhan mengatakan pada Jagdish jika ibu kandung anandhi telah meninggal. Jagdish pun menyadari jika mimpi buruknya adalah tanda jika keluarga di Jaitsar sedang berduka.

Jagdish lantas menangis dan dipergoki Gauri yang terkejut melihatnya menangis. Jagdish ingin pergi melayat, namun Gauri melarang karena keluarga Singh sebelumnya mengatakan tidak ingin bertemu dengan Jagdish.

Saat pemakaman, pendeta meminta Khajan membakar tumpukan kayu. Khajan terlihat tidak mampu dan menangis. Anandhi lantas membakarnya sambil mengingat pesan terakhir Bhagwati.

Advertisement

Setelah proses pemakaman selesai, semua kembali ke rumah Khajan. Shiv lantas berpamitan untuk pulang, namun Khajan mengajaknya berbicara dan memperlihatkan sesuatu. Khajan mengatakan andai kata Bhagwati tidak meninggal dunia, maka ia akan dapat melihat Shiv memberikan kebahagiaan untuk Anandhi.

Shiv menenangkan Khajan dan berjanji akan membuat Anandhi bahagia. Setelah itu, Shiv mendekati Anandhi yang terlihat sangat sedih. Shiv ingin menghiburnya, namun Anandhi meyakinkan Shiv jika dirinya baik-baik saja.

Kembali lagi ke Mumbai, saat sedang tertidur, Gauri bermimpi bertemu dengan Bhagwati yang tampak marah. Gauri terbangun dengan rasa takut yang menghantuinya. Setelah menenangkan diri, ia ingin kembali tidur namun malah tampak begitu kesal.

Advertisement

Sementara itu, di Jaitsar, Anandhi terus menangis mengenang ibundanya. Bhairon yang sedang menelepon Sumitra melihat Anandhi yang terus menangis. Ia lantas mengatakan kepada Sumitra bahwa Anandhi sedang butuh seorang teman untuk mencurahkan kesedihannya.

Anandhi Antv episode 308 ditutup dengan Sumitra yang bercakap-cakap dengan Anandhi melalui telepon. Anandhi sangat ingin Sumitra segera kembali, namun Badi Jiji sedang membutuhkan Sumitra di Amerika. Anandhi pun sangat sedih namun tak mengungkapkannya. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif