News
Rabu, 18 Januari 2017 - 20:45 WIB

9 Peraturan Unik Kerajaan Inggris yang Wajib Ditaati Kate Middleton

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pangeran William dan Kate Middleton. (Celebuzz.com)

Setidaknya ada sembilan peratuan aneh Kerajaan Inggris yang harus ditaati oleh Kate Middleton

Solopos.com, SOLO – Penampilan Kate Middleton yang selalu terlihat anggun, cantik, dan memesona membuat banyak wanita iri. Menjadi istri Pangeran William, Kate harus siap mengikuti aturan ketat dari Kerajaan Inggris.

Advertisement

Dari sekian banyak aturan yang dijalaninya, sembilan di antaranya terbilang cukup unik. Dikutip Okezone dari 94.7TheWave, Rabu (18/1/2017), berikut aturan tersebut:

1. Tidak Boleh Dipanggil dengan Nama Kecil

Advertisement

1. Tidak Boleh Dipanggil dengan Nama Kecil

Kate harus melupakan nama kecilnya begitu dirinya menikah dengan Pangeran William dan menjadi bagian dari kerajaab Inggris. Kate hanya boleh dipanggil Catherine atau Madam dengan gelar resmi kerjaan Her Royal Highness the Princess William of Wales.

2. Tidak Boleh Ikut Pemilu
Semua anggota kerajaan Inggris dilarang memberikan hak pilihnya saat pemilu. Jika mereka ikut pemilu, ditakutkan itu akan mempengaruhi pilihan masyarakat. Tak terkecuali Kate.

Advertisement

4. Jadi Sorotan Publik
Selama satu dasawarsa ini, bahkan sebelum menikah dengan Pangeran William, Kate sudah menjadi sorotan publik. Selama 24/7, wanita 35 tahun itu harus rela terus-terusan disorot kamera, dibuntuti paparazzi, dan tak punya privasi.

5. Dilarang Membuat Kontroversi
Tentu saja ini menjadi hal tabu di kerajaan Inggris. Begitu menjadi putri Inggris, Kate dilarang untuk melakukan atau mengatakan apapun yang berbau kontroversial.

6. Bermain Monopoli
Percaya atau tidak, ada aturan tidak boleh bermain monopoli di kerajaan Inggris. Prince Andre Duke of York membuat aturan itu dengan alasan monopoli terlalu jahat. Artinya, Kate tak akan bisa merasakan gairah kesenangan ketika bisa membeli hotel dan tanah dengan uang monopoli.

Advertisement

7. Makan Kerang
Begitu menjadi Duchess of Cambridge, Kate harus say goodbye pada kerang. Aturan di kerajaan Inggris menyatakan tak ada anggota keluarga kerajaan yang boleh makan kerang karena takut makanan itu beracun.

8. Berhenti Makan
Aturan ini berlaku jika Kate makan dengan Ratu Elizabeth. Begitu ratu selesai makan, maka semua orang di meja makan harus meletakkan garpu dan sendok mereka, kenyang atau pun belum.

Kerah9. Bekerja
Gelar sarjana yang dimiliki Kate tak akan pernah berguna untuk melamar pekerjaan. Pasalnya, aturan kerajaan Inggris menyebutkan jika anggota keluarga kerajaan tidak boleh bekerja.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif