Sport
Selasa, 17 Januari 2017 - 01:00 WIB

LIGA ITALIA : Juve Kalah, Cheillini: Saatnya Kerja Keras!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Giorgio Chiellini (Gazetta World)

Liga Italia menyajikan kekalahan Juventus dari Fiorentina.

Solopos.com, FLORENCE – Juventus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia. Bek Juve, Giorgio Chiellini, meminta timnya untuk bangkit dan kerja keras setelah kekalahan tersebut.

Advertisement

Bertandang ke Artemio Franchi, Senin (16/1/2017) dini hari WIB, Juve menelan kekalahan 2-1 dari sang tuan rumah. Dua gol Fiorentina dilesakkan oleh Nikola Kalinic dan Milan Badelj. Sementara Juve hanya bisa mencetak satu gol balasan melalui Gonzalo Higuain.

Kekalahan itu sendiri tak membuat Juve lengser dari singgasana puncak klasemen Liga Italia. Mereka total mengoleksi 45 poin dari 19 laga yang sudah dijalani. Keuntungan lainnya adalah Juve baru memainkan 19 laga, sementara tim lainnya mayoritas sudah memainkan 20 laga.

“Kami harus bekerja, bekerja, bekerja. Itu selalu menjadi rahasia sukses kami. Kami masih dalam proses pembenahan dan kami perlu menyempurnakan keseimbangan dan penempatan posisi kami,” ujar Chiellini seperti dikutip dari situs resmi Juventus.

Advertisement

“Kami kalah pada empat laga tandang terberat musim ini dan itu harus kami renungkan. Sekarang kami meraih banyak kemenangan, tapi kami juga menelan beberapa kekalahan dan kami di Juve tak terbiasa dengan hal itu,” imbuhnya.

Juve memang tercatat sempat terjungkal ketika menghadapi tim kuat di Liga Italia musim ini. Selain Fiorentina, Juve juga pernah kalah saat menghadapi AC Milan. Selanjutnya, Juve juga sudah ditunggu lawan berat lainnya yakni Lazio pada pekan depan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif