Sport
Selasa, 17 Januari 2017 - 11:00 WIB

LIGA ITALIA : Diimbangi Torino, Milan Dinilai Telat Panas

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella. (REUTERS/Stefano Rellandini)

Liga Italia diwarnai dengan hasil imbang Torino vs Milan.

Solopos.com, TURIN – AC Milan gagal memetik poin penuh saat menghadapi Torino dalam lanjutan Liga Italia. Pelatih Milan, Vicenzo Montella, menilai timnya tak memiliki mentalitas yang cukup bagus di babak pertama sehingga telat panas.

Advertisement

Dalam laga yang dilangsungkan di Olimpico Grande Torino, Selasa (17/1/2017) dinihari WIB, Milan bermain imbang 2-2. Bahkan mereka harus tertinggal dua gol lebih dulu setelah Andrea Belotti dan Marco Benassi menjebol gawang Gianluigi Donnarumma di babak pertama.

Namun di paruh kedua, Milan mampu bangkit. Rossonerri mampu mencetak dua gol untuk menyamakan kedudukan lewat Andrea Bertolacci dan penalti Carlos Bacca. Montella pun menyesali performa anak asuhnya di babak pertama.

Dia menyatakan Torino sangat agresif, dan anak asuhnya tak mampu meladeni agresivitas lawan itu di babak pertama. “Seringkali itu jadi sebuah laga yang tak terbaca, sungguh begitu,” ujar Montella seperti dikutip dari Football Italia.

Advertisement

“Torino malam ini punya temperamen yang bagus di awal dan layak mengambil keunggulan, meski dengan dua penyelesaian akhir tak mulus. Kami menaikkan temperamen kami dan kecepatan aliran bola di babak kedua, layak mendapatkan gol penyama dan menuju akhir laga kesempatan sangat terbuka untuk kedua tim mendapatkan gol kemenangan.”

“Rencananya adalah untuk menampilkan secara penuh 75-90 menit seperti di babak kedua ini. Kalau kami bisa melakukannya selama 20 menit, kami bisa melakukannya sepanjang laga. Ini isu mentalitas, kami perlu mencapainya secara bertahap dan saya tetap yakin kami bisa melakukannya,” tutup Montella.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif