Sport
Selasa, 17 Januari 2017 - 20:38 WIB

Jika Tak Juara, Arsenal Bisa Kehilangan Ozil-Sanchez

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mesut Ozil dan Alexis Sanchez (FoxSport)

Mesut Ozil dan Alexis Sanchez bisa saja hengkang dari Arsenal.

Solopos.com, LONDON – Masa depan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez menjadi perbincangan dalam beberapa waktu terakhir. Hal itu tak terlepas dari belum diperpanjangnya kontrak kedua pemain tersebut, padahal tinggal menyisakan 18 bulan lagi.

Advertisement

Kondisi tersebut pun membuat sejumlah klub besar siap merekrut Ozil dan Sanchez. Kiper Arsenal, Petr Cech, yakin timnya bakal bisa mempertahankan kedua pemain andalan tersebut. Namun syaratnya, Arsenal harus bisa menjadi juara atau setidaknya menunjukkan kualitas menjadi penantang juara.

Ozil dan Sanchez memang menjadi tumpuan Arsenal dalam beberapa musim terakhir. Oleh karena itu mereka bertekad untuk mempertahankan kedua pemain tersebut. Namun negosiasi perpanjangan kontrak tak kunjung selesai.

Padahal jika gagal mengamankan tanda tangan perpanjangan kontrak kedua pemain itu hingga akhir musim panas nanti, Arsenal terancam kehilangan Ozil dan Sanchez secara cuma-cuma. Cech pun berharap bisa menunjukkan mental juara dengan begitu Ozil dan Sanchez akan bertahan.

Advertisement

“Saya rasa penting bagi kami menunjukkan betapa kami membutuhkan mereka di dalam tim sekaligus menujukkan keinginan kuat kami untuk juara. Jelas itu bakal membuat mereka lebih mudah memutuskan,” ujar Cech Seperti dikutip dari Standard.co.uk, Selasa (17/1/2017).

“Jika mereka melihat kami tampil kompetitif, semuanya akan siap memenangi gelar juara bersama-sama dan mereka tahu betapa pentingnya mereka untuk tim, maka ini akan memudahkan mereka membuat keputusan,” tutupnya.

Arsenal saat ini ada di posisi keempat klasemen tertinggal delapan poin dari pemuncak Premier League Chelsea. Mereka masih berkompetisi di Piala FA dan bakal menghadapi Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif