Sport
Selasa, 17 Januari 2017 - 18:55 WIB

DIVISI UTAMA : Duo Eks Persib Ambil Bagian di Tim PSS

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Freddy Mulli (topi hitam) memimpin latihan di Lapangan Minomartani, Sleman, Senin (16/1/2017) sore. (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

Divisi Utama, PSS Sleman mempersiapkan tim

Harianjogja.com, SLEMAN — Pada latihan perdana kemarin (16/1/2017), ada sebanyak 36 pemain ambil bagian. Dari jumlah tersebut, tercatat hanya ada lima pemain lama PSS yang ambil bagian. Kelima pemain tersebut adalah Dicky P, Chandra Lukmana, Kito Chandra,Rama Yoga, dan Wahyu Sukarta. Sedangkan sisanya diisi oleh pemain baru, di antaranya duo eks pemain Persib, Rudiyana dan Jajang Maulana. Kedua pemain itu didatangkan oleh agen pemain Gani Nugraha bersama Yoga pratama eks Timnas U-19, Revi Agung eks Cilegon United. Selain itu ada eks Persis Solo, Bayu Yoga.

Advertisement

Baca Juga : DIVISI UTAMA : Sepekan Bentuk Kerangka Tim PSS

Pelatih PSS Sleman Freddy Mulli menyampaikan meski para pemain seleksi rata-rata adalah pemain dibawah 25 tahun, Freddy mengaku tidak akan langsung mengambil keputusan merekomendasikan mereka ke manajemen. Sebab, waktu singkat dianggap Freddy tidak efektif untuk melakukan penilaian.

“Masih banyak yang harus dibenahi. Untuk sore ini masih terlalu  dini untuk menilai penampilan mereka,” tandasnya, Senin (16/1/2017).

Advertisement

Terpisah, Direktur Operasional PT Putra Sleman Sembada Rumadi mengatakan, latihan perdana sekaligus seleksi sengaja digelar di Lapangan Minomartani sebagai bentuk apresiasi terhadap warga setempat. Sebab, selama ini, PSS melakukan latihan di lapangan tersebut.

“Untuk besok sore digelar di Stadion Tridadi. Rencananya besok sejumlah pemain lama datang. Tapi tidak ada jaminan, karena tetap ada seleksi dan dipantau langsung oleh pelatih,” ucap Rumadi.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Divisi Utama Pss Sleman
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif