Sport
Selasa, 17 Januari 2017 - 13:15 WIB

Cetak Gol Salto, Pemain Bola Ini Lamar Kekasih di Lapangan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ashton Surber Rayakan Gol dengan Lamar Kekasih (Espn)

Ashton Surber sukses cetak gol salto dan melamar kekasih.

Solopos.com, SOLO – Video unik sepak bola kali ini menampilkan pemain asal Guam, Ashton Surber, yang melamar kekasihnya di lapangan setelah mencetak gol salto.

Advertisement

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Espn, Selasa (17/1/2017), video unik sepak bola Ashton Surber melamar kekasihnya terekam dalam laga NAPA Rovers vs Guam Shipyard di lanjutan Liga Premier Guam beberapa waktu lalu.

Dalam laga itu, Ashton Surber yang membela NAPA Rovers sukses mencetak gol ke salto ke gawang Guam Shipyard. Dalam perayaan gol, sang pemain berlari ke pinggir lapangan dan membuka kausnya yang bertuliskan “Marry Me?”

Ashton Surber menunjukkan tulisan itu kepada seseorang yang dudul di tribun penonton. Ashton juga berlutut untuk menunjukkan keseriusan saat melamar kekasihnya.

Advertisement

Saat melamar sang kekasih, Surber didatangi wasit dan diberi hadiah kartu kuning. Surber diberi kartu kuning karena membuka kausnya saat selebrasi gol. Tapi Surber tak perduli karena lamarannya diterima sang kekasih.

“Itu merupakan gol yang paling berarti dalam kehidupan saya, Gol itu membuat saya menjadi seorang suami. Saya memang ingin melamarnya sepenuh hati yang tidak akan pernah dia lupakan dan akhirnya dia menerimanya,” ujar Ashton Surber.

Gol tendangan salti Surber itu turut membuat tim yang dibelanya, NAPA Rovers, sukses menang besar 5-1 atas Guam Shipyard. Tapi selain kemenangan, hal yang paling penting dari selebrasi itu adalah lamarannya diterima.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif