Otomotif
Senin, 16 Januari 2017 - 22:45 WIB

MOBIL TOYOTA : All New Corolla Altis Dilego Mulai Rp422 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - New Corolla Altis (toyota.astra.co.id)

Mobil Toyota All New Corolla Altis dihargai mulai Rp422 juta.

Solopos.com, JAKARTA – Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan varian baru All New Corolla Altis. Mobil berkonsep eksterior prestisius dan interior nyaman tersebut dihargai mulai Rp422 juta.

Advertisement

“Model terbaru sedan legendaris ini adalah bagian dari apresiasi Toyota kepada pelanggan segmen sedan, khususnya yang membutuhkan sedan mewah sesuai gaya hidup dan status sosialnya,” kata Vice Presiden PT TAM Henry Tanoto di Jakarta, Senin (16/1/2017).

Sebagaimana dilansir Antara, terdapat 16 perubahan yang diusung New Corolla Altis jika dibandingkan dengan pendahulunya, mulai dari desain lampu Bi-Beam Projector dengan LED sampai kursi baris belakang bertipe reclining.

Selain itu, beberapa detail pada bagian eksterior dan interior lainnya juga mengalami pembaruan termasuk pilihan warna baru phantom brown, mode berkendara sport serta cruise control.

Advertisement

“Semua perubahan itu mengakomodir permintaan pelanggan terutama yang punya ekspektasi tinggi dengan kemewahan lebih,” kata Executive General Manager TAM Fransiskus Suryopranoto.

Mobil New Corolla Altis dibanderol dengan harga beragam tergantung tipe. Pada tipe 1.8 V A/T dibanderol Rp456,6 juta, atau naik Rp12,5 juta dibandingkan versi lama, sementara untuk tipe 1.8 G M/T dijual Rp422,1 juta, atau naik Rp 13,5 juta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif