Sport
Senin, 16 Januari 2017 - 03:20 WIB

DIVISI UTAMA : 19 Pemain PSIM Ini Bakal Jalani Latihan Perdana di Lapangan Gamelan

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain PSIM Rangga Muslim P (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua bagi timnya ke gawang Persipur Purwodadi pada lanjutan ISC B 2016 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (7/5/2016) sore. PSIM menang atas Persipur 3-0. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Divisi Utama sebentar lagi digelar, PSIM mempersiapkan diri

Harianjogja.com, JOGJA — PSIM Jogja bersiap diri menghadapi kompetisi Divisi Utama 2017 dengan menggelar latihan perdana. Rencana, sebanyak 19 pemain akan menjalani latihan yang dipimpin langsung oleh Erwan Hendarwanto di lapangan Gamelan, Berbah, Sleman, Senin (16/1/2017) pagi.

Advertisement

Baca Juga : DIVISI UTAMA : Pemain Lama akan Dipanggil, Siapa Saja?

Menurut Pelatih PSIM Erwan Hendarwanto , selama sepekan ke depan dari latihan perdana dimanfaatkan pihaknya untuk menginventarisasi kehadiran pemain. Dia berharap, saat bertemu kondisi pemain dalam keadaan baik.

“Paling kita akan cek kondisi fisik serta kebugaran pemain. Pelan-pelan saja,” sambung Erwan.

Advertisement

Erwan mengungkapkan, jajaran pelatih telah menyusun program untuk mematangkan kesiapan tim menjelang bergulirnya kompetisi Divisi Utama, 20 Maret mendatang. Selain mengumpulkan para pemain lama, meningkatkan fisik dan strategi, PSIM juga menggelar seleksi tertutup untuk menambal skuat yang ada.

“Untuk uji coba, sementara belum kami siapkan. Nanti jika latihan telah berjalan dan kondisi kebugaran pemain terjaga,” kata Erwan.

Erwan menjelaskan, untuk kompetisi mendatang, dirinya masih membutuhkan tambahan sejumlah pemain, utamanya untuk posisi penyerang, gelandang dan pemain sayap. Rencananya, manajemen akan mendatangkan beberapa pemain untuk mengisi posisi tersebut, dalam seleksi tertutup menjelang kompetisi.

Advertisement

“Ya nanti kita lihat kondisinya. Saat ini semua tim tentu sudah mulai bersiap,” tandas Erwan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif