Entertainment
Senin, 16 Januari 2017 - 08:50 WIB

ANANDHI ANTV : Anandhi dan Shiv Semakin Akrab

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jagdish makan bersama Gauri di sebuah restoran di Mumbai. (Youtube.com)

Anandhi Antv episode 306 yang bakal diputar Senin (16/1/2017) mengisahkan Anandhi yang semakin akrab dengan Shiv.

Semarangpos.com, SOLO – Drama serial Anandhi episode 306 yang bakal diputar Antv, Senin (16/1/2017), dimulai dengan adegan Kalyani yang berbicara dengan Vasant untuk memastikan Anandhi akan bahagia.

Advertisement

Sementara di Mumbai, Gauri yang sedang berada di luar rumah, pada Anandhi episode 306 yang bakal ditayangkan Antv ini, mulai membaca surat dari Bade Papa. Ia pun mengumpat karena Bade Papa menyalahkan dirinya yang menikah dengan Jagdish.

Jagdish yang sedang ada di rumah dimintai tolong seorang wanita untuk membantu putrinya yang akan melahirkan. Jagdish lantas menolong waita tersebut. Gauri yang baru tiba di rumah mendengar suara wanita yang memuji Jagdish karena telah membantu anaknya melahirkan dengan selamat pun merasa senang melihat hal tersebut.

Sinopsis Anandhi Antv episode kali ini dilanjutkan di Jaitsar. Kalyani, Vasant, dan Gehna khawatir karena kondisi ibu Anandhi yang semakin memburuk. Kalyani pun merasa yakin jika Anandhi setuju untuk menikah dengan Shiv, pasti keadaan Bhagwati akan membaik.

Advertisement

Sementara itu, Anandhi sedang berdua bersama Shiv di rumah. Shiv yang ingin pergi dilarang oleh Anandhi karena hujan lebat. Shiv pun mengungkapkan ingin memberikan hadiah pada Anandhi.

Belum sempat memberikan hadiah yang dimaksud, Shiv dan Anandhi mendengar suara hewan dari kandang. Keduanya lantas menyadari ternyata atap kandang bocor. Anandhi khawatir dengan kondisi hewan yang ada di kandang dan Shiv pun menawarkan bantuan untuk memperbaikinya.

Selesai memperbaiki kandang, Shiv mengatakan jika ia merasa nyaman dekat dengan Anandhi. Anandhi yang malu hanya tampak terdiam. Shiv lantas mengalihkan perhatian dengan bersin. Anandhi pun membuatkan teh hangat dan meminta Shiv untuk ganti pakaian karena basah saat memperbaiki kandang.

Advertisement

Saat berada di dalam kamar, Anandhi dan Shiv tak sengaja bersentuhan saat mengambil pakaian yang jatuh. Keduanya saling menatap dan merasa canggung. Anandhi lantas menyuruh Shiv segera ganti pakaian.

Kembali lagi ke Mumbai, sinopsis Anandhi Antv episode 306 dilanjutkan dengan Gauri yang membawa banyak hadiah untuk Jagdish. Ia meminta maaf karena telah menyakiti hati Jagdish. Jagdish pun memaafkannya dan menuruti permintaan Gauri untuk tidak mengambil pekerjaan dan fokus pada pendidikan. Mendengar hal itu, Gauri girang.

Di rumah Kalyani, Anandhi dan Shiv memasak bersama. Shiv pun memuji masakan Anandhi yang terasa lezat. Anandhi balas memuji Shiv yang membantunya membuat makanan jadi terasa lebih lezat.

Kalyani, Gehna dan Vasant yang baru saja kembali dari kuil sangat senang melihat Anandhi yang akrab dengan Shiv. Anandhi pun lantas menceritakan kepada tiga orang itu bahwa Shiv telah banyak membantunya. Episode Anandhi Antv kali ini diakhiri dengan Shiv yang berpamitan pulang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif