Soloraya
Minggu, 15 Januari 2017 - 10:59 WIB

KECELAKAAN KARANGANYAR : Tertabrak Mobil di Jl. Lawu, Remaja asal Gentan Meninggal Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Antara)

Kecelakaan Karanganyar, seorang remaja meninggal dunia akibat tertabrak mobil di Jl. Lawu.

Solopos.com, KARANGANYAR — Seorang remaja berusia 16 tahun, Yosep Bagus Darmawan, tewas akibat luka di kepala setelah mengalami kecelakaan di Jl. Lawu (Solo-Tawangmangu), Desa Popongan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Sabtu (14/1/2017) pukul 19.30 WIB.

Advertisement

Informasi yang diperoleh Solopos.com dari kepolisian Karanganyar menyebutkan Yosep yang merupakan warga Perum Graha Sari, Purbayan, Kecamatan Baki, Sukoharjo, berboncengan dengan Nicolas Julio, 15, yang beralamat sama dengan Yosep. Mereka berboncengan naik sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AD 5487 AI dari arah timur ke barat.

Sampai di lokasi kejadian, sepeda motor mereka menyerempet mobil yang berhenti di pinggir jalan. Keduanya terjatuh ke kanan. Pada saat bersamaan ada mobil lain yang tak diketahui ciri-ciri maupun pelat nomornya melaju dari arah berlawanan.

Mobil tak dikenal itu kemudian menabrak Yosep dan Nicolas. Yosep terluka parah di kepala dan meninggal dunia. Sedangkan Nicolas mengalami luka ringan di kakinya. Polisi langsung menghubungi keluarga mereka dan menyerahkan kedua korban.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif