Sport
Minggu, 15 Januari 2017 - 14:48 WIB

Inilah Prediksi Skor Manchester United Vs. Liverpool

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Liverpool vs Manchester United (Reuters / Carl Recine)

Manchester United vs Liverpool tersaji di Liga Inggris.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United akan menghadapi tantangan dari Liverpool dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Laga tersebut bakal dilangsungkan di Old Trafford, Minggu (15/1/2017) pukul 23.00 WIB.

Advertisement

MU memiliki modal bagus jelang melawan musuh bebuyutannya itu. Setan Merah memenangi sembilan laga terakhir, dengan enam laga di antaranya terjadi di Liga Premier Inggris. Kendati mereka tetap berada di posisi keenam klasemen sementara.

Sedangkan The Reds, justru tengah dalam laju yang tak bagus. Tiga laga awal di tahun 2017 gagal dimenangi mereka. Termasuk kekalahan di partai terakhir melawan Southampton pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris.

Di laga ini, MU tak bisa diperkuat Eric Bailly yang harus membela negaranya di Piala Afrika. Posisi bek tengah kemungkinan akan diembankan kepada duet Marcos Rojo dan Phil Jones. Sementara Zlatan Ibrahimovic dipastikan bisa bermain setelah absen di partai terakhir.

Advertisement

Di kubu Liverpool, Sadio Mane harus absen karena membela Senegal di Piala Afrika. Kondisi ini tentu mejadi kerugian, mengingat Mane adalah top skorer klub saat ini. Pos yang ditinggalkan Mane pun kemungkinan diisi oleh Roberto Firmino, sementara penyerang tengah akan diberikan kepada Divock Origi.

Namun kabar baiknya untuk Liverpool adalah Philippe Coutinho yang sudah kembali. Selain itu kapten Jordan henderson juga dipastikan fit setelah absen dalam beberapa laga terakhir.

Laga ini diprediksi bakal berjalan ketat seperti partai-partai sebelumnya. Di pertemuan pertama musim ini, MU dan Liverpool bermain imbang 0-0. Laman Who Scored pun memprediksi laga kali ini juga akan minim gol.

Advertisement

Kendati mereka mengunggulkan MU bakal memenangi pertandingan. Faktor tuan rumah serat tengah dalam laju bagus menjadi pertimbangan tersendiri. MU diprediksi menang dengan skor tipis 1-0.

Perkiraan susunan pemain:

Manchester United: De Gea, Darmian, Rojo, Jones, Valencia, Carrick, Herrera, Young, Mkhitaryan, Pogba, Ibrahimovic

Liverpool: Mignolet, Clyne, Lovren, Klavan, Milner, Henderson, Lallana, Can, Coutinho, Firmino, Origi

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif